Iko Uwais Gugup Adu Akting dengan Scott Adkins, Main Film Sci-Fi Warpath

Jum'at, 19 Januari 2024 - 10:07 WIB
loading...
Iko Uwais Gugup Adu Akting dengan Scott Adkins, Main Film Sci-Fi Warpath
Iko Uwais mengaku gugup akting bareng Scott Adkins. Foto/ deadline.
A A A
JAKARTA - Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi film Hollywood. Dia akan membintangi film bergenre sci-fi 'Warpath' bersama Scott Adkins, serta rekan sesama atlet pencak silat dan aktor Yayan Ruhian.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Liam O'Donnell ini tengah menjalani proses syuting di Indonesia. Rencananya, film ini juga akan menjalani syuting di beberapa daerah Indonesia dan Amerika Serikat.



Iko Uwais membagikan foto dirinya yang tengah berada di lokasi syuting bersama Scott Adkins dan Yayan Ruhiyan.

Suami Audy Item itu mengungkap kebahagiannya dapat beradu akting dengan Adkins. Iko mengungkap bahwa dia sempat gugup saat menjalani adegan laga bersama Adkins.

"Suatu pengalaman terhormat bekerja dengan Anda untuk kedua kalinya dan menyenangkan!! Saya gugup ketika kami berada di adegan perkelahian, tapi untungnya saya tidak bekerja dengan orang yang brengsek, saya menyadari bahwa saya sedang bekerja dengan seorang legenda," tulis Iko Uwais dikutip dari Instagram, Jumat (19/1/2024).

Bertempat di alam semesta 'Skyline' dan lima tahun setelah peristiwa Beyond Skyline, film ini berkisah tentang Sua (Uwais) yang memimpin perlawanan menghadapi alien. Ketika dia menemukan Radial Gauntlet alien yang kuat, dia harus menghadapi Eric (Adkins) yang korup dan pasukan penyerbu alien.



Belum diketahui secara pasti kapan XYZ Films akan merilis film ini dan tanggal tayangnya di Indonesia.

Warpath menandai film keempat Iko Uwais dalam genre fiksi ilmiah, yang dimulai dengan peran kecil dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens pada 2015, kemudian dalam Beyond Skyline pada 2017, dan dalam film yang akan datang, "Ash", di mana ia beradu peran dengan Eiza Gonzalez (Ambulance) dan Aaron Paul (Breaking Bad).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)