Vision+ Originals The One Tayang Perdana, Krisis Gamer Pro-Player Bikin Julian Jacob Pusing Tujuh Keliling

Jum'at, 19 Januari 2024 - 10:55 WIB
loading...
Vision+ Originals The One Tayang Perdana, Krisis Gamer Pro-Player Bikin Julian Jacob Pusing Tujuh Keliling
Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul The One. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul “ The One ” yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series kolaborasi antara Vision+ dengan KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT ini dapat anda saksikan melalui link ini .

The One adalah series esports, drama, romantis, dan komedi. Eko Kristianto, Tanta Ginting dan Amanda Isan berperan sebagai director dan dibantu oleh artis papan atas Pevita Pearce sebagai director sekaligus producer. Selain itu, ada Gading Marten sebagai producer.

Original series The One dibintangi oleh Nasya Marcella sebagai Zee , Anna Jobling sebagai Abby, Shakira Jasmine sebagai Sacha, Wavi Zihan sebagai Odrie, Emir Mahira sebagai Bara, Julian Jacob sebagai Robin, dan Bimazeno sebagai Indra.

The One mengisahkan seorang gamer rising star yang di skorsing dari semua liga esports professional. Ia harus kembali sebagai pro-gamer dengan tim baru yang banyak masalah. Tak disangka, ia harus satu tim dengan mantan kekasihnya dan dalam perjalanannya ia menemukan cinta baru sehingga menimbulkan masalah baru dalam tim.

Pada episode pertamanya memperkenalkan SMBG, sebuah Tim E-Sport game Fights of Legend berkumpul di sebuah game house tepi pantai Bali untuk mempersiapkan diri menuju liga professional Fights of Legend.

Usaha mereka terhambat ketika salah satu anggota mereka mendadak membatalkan kerja sama. Zee, Abby, Sacha, Odrie, dan Robin sebagai anggota SMBG yang tersisa pun harus mencari anggota pengganti yang hebat namun ingin tetap hemat biaya.

Robin, pemilik SMBG mengajak Bara, seorang mantan pro-player yang pernah dituduh melakukan cheat dalam pertandingan profesional.

Akankah Bara bergabung dalam SMBG? Akankah tim SMBG berhasil mengatasi semua masalah jelang pertandingan?

Saksikan keseruan kisah para gamers dan dunia e-sports di episode 1 original serial The One eksklusif di Vision+!

The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)