Audisi Superdeal Indonesia Balik Lagi ke Semarang Lur, Jangan Lewatkan!

Jum'at, 19 Januari 2024 - 12:15 WIB
loading...
Audisi Superdeal Indonesia Balik Lagi ke Semarang Lur, Jangan Lewatkan!
Awal tahun ini Superdeal Indonesia akan mulai perjalanan di 2024 dari Kota Semarang. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Warga semarang, ini waktunya kamu dadi sugih bareng pak Andhika Pratama! Awal tahun ini Superdeal Indonesia akan mulai perjalanan di 2024 dari kota Semarang.

Yuk, siap-siap ajak semua sedulur, bestie dan tetangga-tetanggamu untuk ikut audisi Superdeal Indonesia Love Semarang.
Mulai hari ini sampai 21 Januari, kamu yang berusia 18-45 tahun bisa bentuk satu tim yang beranggotakan 10 orang.

Pastikan seluruh anggota timmu sudah melakukan vaksin booster pertama, ya! Buat video yang menunjukkan ekspresi paling heboh versi kamu dan timmu, lalu kirim ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.

Mau audisi langsung? Bisa dong! Kamu bisa langsung datang ke Atrium Queen City Mall, di jalan Pemuda no 35, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 21 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Ambil handphonemu sekarang dan pastikan kamu tidak ketinggalan tanggalnya, ya! Semua alur pendaftaran Superdeal Indonesia tidak akan dipungut biaya, alias gratis!

Kamu juga bisa nontong langsung keseruan Superdeal Indonesia Love Semarang di Atrium Queen City Mall, Semarang dari tanggal 25 sampai 27 januari 2024, mulai jam 12 Siang, loh! Kapan lagi nonton langsung momen tegangnya deal-dealan berhadiah mobil, motor, emas hingga barang – barang mewah dengan total hadiah ratusan juta rupiah secara langsung! Stt, kamu juga punya kesempatan dipilih dan main trading langusng bareng trio host Superdeal Indonesia, Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada.

Semua informasi seputar Superdeal Indonesia Love Semarang bisa kamu pantau langsung, dengan cara follow social media @officialgtvid. Untuk persiapan main trading di Superdeal Indonesia Love Semarang, kamu juga bisa saksikan keseruan Superdeal Indonesia setiap hari, pukul 18.00 WIB di GTV. saksikan juga semua program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Sayang buat dilewatin kan? Untuk pemirsa yang di Semarang, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)