Comeback, SHINee Rilis Album Baru dan Gelar Fan Meeting

Selasa, 01 Mei 2018 - 18:30 WIB
Comeback, SHINee Rilis Album Baru dan Gelar Fan Meeting
Comeback, SHINee Rilis Album Baru dan Gelar Fan Meeting
A A A
SEOUL - Boy band K-Pop SHINee akan melakukan comeback pada akhir Mei mendatang. Comeback ini juga sekaligus menjadi perayaan 10 tahun perjalanan karier mereka di jagat hiburan Korea.

SM Entertainment telah mengonfirmasi rencana comeback tersebut. Agensi itu mengatakan, SHINee sedang dalam persiapan akhir untuk merilis album baru mereka.

“SHINee sedang dalam persiapan akhir untuk merilis album baru mereka pada akhir Mei,” ujar SM Entertainment dalam pernyataan yang dikutip KPop Herald.

Tak hanya merilis album, SHINee juga akan memanjakan para Shawols—sebutan untuk fans berat mereka—dengan berbagai event. Pada 27 Mei mendatang, mereka akan menggelar fan meeting sebagai perayaan 10 tahun sejak debut mereka. Fan meeting itu akan digelar di Hwajeong Tiger Dome di Korea University, Seoul.

SHINee debut pada 2008 dengan lagu Replay. Lagu hits lain mereka antara lain Love Like Oxygen, Juliette, Ring Ding Dong, Lucifer, View dan Sherlock.

Selama bertahun-tahun, populasi penggemar SHINee terus tumbuh karena banyak Shawol bermunculan. Banyak yang kemudian tertarik pada grup ini berkat single mereka seperti Clue + Note, Dream Girl, Everybody dan 1 of 1.

SHINee tidak hanya menunjukkan bakat musik mereka. Mereka juga memamerkan bakat mereka di film, drama, teater, drama musikal, dan sejumlah variety show.

Sayang, di tengah popularitas mereka, SHINee harus kehilangan salah satu personelnya setelah Jonghyun memutuskan mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri pada Desember 2017. Kematian itu membuat empat personel SHINee, yaitu Taemin, Minho, Onew dan Key sangat terpukul. Mereka telah menegaskan tidak akan mencari pengganti Jonghyun dan akan tetap berjalan dengan empat personel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)