Bertemu Denny Sumargo, Mahfud MD Ingin Main Basket Bareng

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Bertemu Denny Sumargo, Mahfud MD Ingin Main Basket Bareng
Mahfud MD dan Denny Sumargo berdiskusi banyak hal, baik dunia politik dan pemerintahan hingga basket. Foto/ instagram.
A A A
JAKARTA - Mahfud MD dan Denny Sumargo berdiskusi banyak hal, baik dunia politik dan pemerintahan hingga basket.

Dalam podcast Densu, Mahfud MD mengungkap keinginannya untuk berolahraga basket bareng Densu yang sempat menjadi seorang atlet sebelum terjun ke dunia artis.



"Beberapa waktu saya lalu sempat mampir diundang ke podcast Densu. Diskusi seru banyak hal. Mungkin nanti kalau ada waktu, boleh lah olahraga shoot basket bareng tipis-tipis," ujar Mahfud MD dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (19/1/2024).

Pada momen itu, Denny Sumargo pun meminta agar cawapres nomor urut 3 ini selalu menjaga kesehatan di tengah kesibukannya bertemu dengan masyarakat.

Mahfud MD pun berjanji akan selalu menjaga kesehatan dengan istirahat cukup agar kondisi tubuhnya tetap bugar, terlebih dirinya akan menghadapi debat cawapres yang tinggal menghitung hari, di mana debat akan berlangsung 21 Januari 2024.

"Pak, sehat-sehat ya jaga kesehatan sebelum debat, kata Denny Sumargo ke saya. Iya terimakasih. Insya Allah fit sempat istirahat setelah berkeliling terus. Saya akan tampil prima pas debat," kata Denny Sumargo.



Adapun debat Pilpres 2024 ini menjadi yang keempat kalinya setelah sebelumnya KPU telah tiga kali menggelar debat pada 12 Desember 2023 (debat capres), 22 Desember 2023 (debat cawapres), dan 7 Januari 2024 (debat capres).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)