Hanin Dhiya Berbagi Kisah Hidup di Album Cerita Hanin Dhiya

Rabu, 02 Mei 2018 - 15:56 WIB
Hanin Dhiya Berbagi Kisah Hidup di Album Cerita Hanin Dhiya
Hanin Dhiya Berbagi Kisah Hidup di Album Cerita Hanin Dhiya
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi para penggemar Hanin Dhiya, Haninours. Setelah sebelumnya hanya bisa menikmati suara Hanin dalam bentuk single, kini Haninours bisa lebih puas lagi dalam menikmati alunan suara sang idola.

Hal itu seiring dengan rilisnya album perdana Hanin. Bertempat di KFC Kemang, Jalan Kemang Raya, album Hanin yang berjudul Cerita Hanin Dhiya resmi dilempar ke pasaran.

Dalam album ini, para penggemar akan dimanjakan oleh suara merdu Hanin dalam membawakan 11 lagu. Dari jumlah keseluruhan lagu, 2 di antaranya merupakan lagu lama Hanin yang rilis pada September 2017 lalu, Darling dan Kau Yang Sembunyi.

Kendati begitu, para penggemar dipastikan akan mendapat sesuatu yang berbeda. Pasalnya, di album yang diproduksi Warner Music Indonesia itu, 2 lagu itu masing-masing terdapat 2 kali, yang salah satunya dengan dibawakan dengan versi akustik.

"Saya senang sekali kita bisa merilis Album Cerita Hanin Dhiya ini. Hanin Dhiya adalah salah satu artis berbakat termuda di Warner Music Indonesia. Selain berbakat, Hanin Dhiya juga memiliki banyak fans dii sosial media. Harapan saya, semoga Album ini bisa menginspirasi para musisi Milenialis dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Haninours untuk supportnya terhadap Hanin Dhiya," kata Managing Director dari Warner Music indonesia, Toto Widjojo.

Sementara itu, nama Hanin mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI, Rising Star. Sejak saat itu, dia sering meng-cover lagu-lagu hits lewat YouTube. Namun Hanin membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa dia bukan hanya cover artist, tetapi juga musisi muda berbakat yang karya-karyanya terbukti disukai masyarakat.

Ini daftar lagu album Cerita Hanin Dhiya:
1. Bukan Untukku
2. Kau Yang Sembunyi
3. Darling
4. Pupus
5. Selalu Ada
6. Yang Terbaik
7. Bintang Kehidupan
8. Asal Kau Bahagia
9. Kau Yang Sembunyi (Accoustic version)
10. Darling (Acoustic Version)
11. Oh Cinta
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)