Smart Monitor Ini Mampu Penuhi Berbagai Kebutuhan dan Gaya Hidup

Jum'at, 19 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Smart Monitor Ini Mampu Penuhi Berbagai Kebutuhan dan Gaya Hidup
LG Electronics Indonesia resmi merilis jajaran terbaru LG Smart Monitor yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Foto/LG
A A A
JAKARTA - LG Electronics Indonesia (LG) resmi merilis jajaran terbaru LG Smart Monitor (model 32SR50F dan 27SR50F). Seri LG Smart Monitor dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

LG Smart Monitor cocok untuk hiburan dan pekerjaan. Dengan desain borderless pada tiga sisinya, monitor 27 inci ini memiliki tampilan ramping dan minimalis yang dapat meningkatkan estetika ruang serta memberikan kesan yang imersif.

"Gambar hidup dan akurat yang dihasilkan oleh monitor ini dapat menghasilkan tampilan layar yang lebih cantik dan meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan video call, mengerjakan dokumen, atau sekadar menjelajahi internet," kata Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia, melalui keterangan tertulis, Jumat (19/1/2024).

Menurut Susanto, LG Smart Monitor terbaru menawarkan kenyamanan luar biasa. Dengan model 32SR50F dan 27SR50F, pengguna dapat mengakses berbagai app stream yang selalu memberikan rekomendasi film, serial, dan musik dari layar Home Board.

"Dengan layar IPS canggih yang menampilkan warna nyata dan kontras kuat, LG Smart Monitor memberikan kenyamanan ekstra untuk melakukan remote working dan menikmati acara streaming favorit, olahraga, ataupun musik," ujarnya.

Home Board, sambung Susanto, sangat cocok untuk pecinta olahraga karena terdapat sports profile dan sports card yang dapat disesuaikan sehingga favorit pengguna dapat terus ter-update mengenai tim olahraga dan acara favorit mereka.

"Terdapat pula LG Mood Music yang dapat menjadi DJ pribadi dengan menyusun daftar putar lagu berdasarkan preferensi musik pengguna. Sebagai solusi praktis bagi yang bekerja dari rumah, monitor ini dilengkapi dengan software LG Home Office bawaan yang mendukung berbagai program produktivitas," beber Susanto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)