Bintangi Series The One, Emir Mahira Antusias Belajar E-Sports

Jum'at, 19 Januari 2024 - 22:50 WIB
loading...
Bintangi Series The One, Emir Mahira Antusias Belajar E-Sports
Emir Mahira dan Julian Jacob. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Emir Mahira didapuk menjadi salah satu bintang utama dalam original series terbaru Vision+ bertajuk 'The One'. Series ini mengangkat lika-liku perjalanan hidup sebuah tim E-Sports demi meraih prestasi.

Emir yang mengaku belum terlalu familiar dengan dunia E-Sports begitu antusias ketika mengetahui dirinya bakal memerankan karakter Bara yang digambarkan sebagai pro player yang begitu diandalkan dalam timnya.

Beruntung, Emir beradu akting dengan Julian Jacob, Shakira Jasmine, dan beberapa cast lain yang memang gemar bermain game E-Sports sehingga bisa mempelajarinya dari mereka.



"Aku nggak main game oneline sih. Jadi aku belajar deri temen-temen semua untuk main E-Sports," ujar Emir Mahira saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Bintang film Garuda di Dadaku ini mengaku menikmati proses syuting selama satu bulan di Bali. Pasalnya, seluruh cast dan kru menjalin chemistry yang begitu kuat dan solid sehingga membuatnya betah dan tak melulu merasa rindu untuk pulang ke Jakarta.

"Syutingnya timnya suportif, jadi nggak merasa kehilangan keluarga. Mereka membuka hati untuk ngobrol, jadi temenan beneran," sambungnya.

Emir mengaku mendapat pelajaran berharga mengenai pentingnya kerja sama tim yang solid ketika ingin meraih kemenangan dan mencapai tujuan bersama. Seluruhnya tergambar dalam 8 episode series ini.

Perjalanan tim SMBG bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga E-Sports profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.

Sementara di sisi lain, CEO sebuah tim E-Sports, SMBG bernama Robin (Julian Jacob) dibuat kelimpungan dengan pencarian anggota tim baru demi melancarkan perjuangannya agar SMBG bisa meraih kemenangan.

Robin seolah menemukan jawaban ketika bertemu Bara yang tengah menjalani kehidupan barunya. Bara akhirnya memulai kembali karier profesionalnya. Namun, kehadiran Bara justru mendatangkan masalah baru yang berimbas pada performa tim SMBG.

Lantas, mampukah SMBG melewati segala badai yang menerpa demi meraih kemenangan dan tujuan bersama seluruh anggotanya? Saksikan perjalanan para anggota SMBG dalam series The One yang tayang mulai hari ini di Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)