Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres
Aryo Widiwardhono CEO Enesis Group, Marsha Timothy, Eva Celia, Ryan Tirta Yudhistira CMO Enesis Group, dan Rio Sumadiwangsa Senior Brand Manager Plossa, dok.foto. Enesis
A A A
JAKARTA - Plossa Mini Isi Ulang, inovasi produk terbaru dari ENESIS Group, perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) Indonesia, menjadi solusi jitu meredakan stres dan membantu tidur lebih berkualitas. Plossa Mini Isi Ulang merupakan komitmen Enesis Group untuk terus menciptakan healthy product for healthy family untuk masyarakat Indonesia.

Melalui inovasi Plossa Mini Isi Ulang, Enesis menjawab kebutuhan masyarakat akan minyak aromaterapi. Produk ini berkhasiat membantu memelihara kesehatan setiap orang, di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Sehingga tubuh tetap rileks, meredakan stres, hingga membuat tidur lebih berkualitas.

Plossa Mini Isi Ulang diluncurkan sebagai Breakthrough Innovation: Pengatur Sensasi Pikiran dan Tubuh, The Magical Power of Nature's Healing. Demikian disampaikan Aryo Widiwardhono CEO Enesis Group dalam sambutan di acara launching Plossa Mini Isi Ulang di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2024.

Acara yang dipandu host Jolene Marie dan Putri Mayang turut dihadiri Ryan Tirta Yudhistira Chief of Marketing Officer Enesis Group, Rio Sumadiwangsa Senior Brand Manager Plossa, Indah Sundari Psikolog, dr Newanda Mochtar Dokter Spesialis Akupuntur Medik RSPI Bintaro, serta selebritas Marsha Timothy dan Eva Celia.

“Padatnya aktivitas dapat membuat seseorang mengalami stres yang berdampak pada fisik maupun kesehatan emosional. Enesis Group melakukan riset penggunaan minyak aromaterapi, hanya 19.9% masyarakat yang baru menggunakan minyak aromaterapi dan menyadari manfaatnya,” ujar Aryo.

Padahal, tambah Aryo, sepanjang sejarah perkembangan ilmu kedokteran, aromaterapi digunakan untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik maupun mental. Kandungan minyak esensial dari aromaterapi dengan aroma spesifik, memiliki sifat anti bakteri, anti virus, anti inflamasi.

Di samping itu, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan mempengaruhi emosi dengan memberikan efek yang menenangkan untuk membantu relaksasi tubuh dan pikiran.

Ryan Tirta menambahkan, hampir 96 persen remaja dan dewasa muda di Indonesia mengalami gejala kecemasan (anxiety), serta 88 persen di antaranya mengalami gejala depresi. Terlebih lagi remaja yang tinggal di Jakarta, yang dinobatkan sebagai salah satu kota dengan tingkat stres urutan sembilan dunia menurut Stressful Cities Index oleh situs Vaay.
Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Aryo Widiwardhono CEO Enesis Group dan Ryan Tirta Yudhistira Chief of Marketing Officer Enesis Group saat diwawancarai awak media usai launching Plossa Mini Isi Ulang. dok.foto Enesis

Mengetahui tentang fakta stres dan dampaknya yang cukup berpengaruh terhadap fisik, psikologis, dan sosial seseorang di usia produktif, ternyata dapat dikurangi dengan cara yang tepat dan praktis. Salah satunya dengan penggunaan aromaterapi yang bisa membantu pikiran dan tubuh tetap rileks.

Plossa, produk minyak aromaterapi multifungsi telah menemani masyarakat Indonesia sejak 2019. Plossa menjadi solusi inovatif, yang tidak hanya memberikan relaksasi. Tetapi juga mengatasi gejala susah tidur, sakit kepala, hidung mampet, masuk angin, pegal-pegal, mual, hingga mabuk darat, laut, dan udara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)