Menilik Venue Acara TikTok Replay 2023 yang Berlangsung Meriah

Jum'at, 19 Januari 2024 - 18:27 WIB
loading...
Menilik Venue Acara TikTok Replay 2023 yang Berlangsung Meriah
She La Vie Grand Ballroom baru-baru ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tempat terbaik untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - She La Vie Grand Ballroom baru-baru ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tempat terbaik untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023. Event yang dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama ini menjadi puncak dari serangkaian acara yang telah digelar di ballroom ini.

“Kami baru saja menjadi tempat acara Tiktok Replay 2023 yang dibuat oleh Ibnu Wardani dan Thariq Halilintar. Acara tersebut juga dihadiri Indra Bekti sebagai MC, HIVI sebagai bintang tamu, Hito Caesar & Felicya Angelista dari Scarlett, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji, Rachel Vennya, dan banyak content creator Indonesia lainnya,” beber owner She La Vie Grand Ballroom, Sheila Lesmana, di Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Dengan interior yang dirancang dengan penuh kehangatan dan keindahan, She La Vie Grand Ballroom tidak hanya menawarkan tempat yang megah tapi juga suasana yang ramah. Desain interiornya menggabungkan warna hangat dan netral, marmer, cermin, serta kaca jendela besar yang memberikan kesan terbuka dan mewah.

“Yang membuat kami berbeda adalah, kami sangat mengerti apa yang dibutuhkan dan disukai oleh calon pengantin serta perusahaan. Sehingga kami juga telah menyiapkan area dan ruangan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan pada saat acara. Selain memberikan kenyamanan, juga estetik sehingga mereka dapat berfoto di area mana saja dengan cantik, tidak hanya di ballroom, foyer dan taman saja, bahkan tangga dan lorong dapat digunakanan untuk foto estetik,” papar Sheila.

Lokasi strategis She La Vie Grand Ballroom juga menambah nilai dan kenyamanan bagi para tamu. Mudah diakses dari Jakarta dan Tangerang, serta dikelilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan, menjadikan She La Vie sebagai pilihan yang nyaman untuk menggelar acara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)