SM Entertainment Tutup Tempat Penghormatan untuk Jonghyun SHINee

Kamis, 03 Mei 2018 - 19:13 WIB
SM Entertainment Tutup Tempat Penghormatan untuk Jonghyun SHINee
SM Entertainment Tutup Tempat Penghormatan untuk Jonghyun SHINee
A A A
SEOUL - SM Entertainment resmi menutup tempat penghormatan bagi Jonghyun SHINee. Agensi hiburan ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang sudah datang ke lokasi memorial penghormatan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment melalui akun Twitter resmi SHINee baru-baru ini. Selain itu, agensi terbesar di Korea Selatan ini juga telah mengabadikan beberapa foto dan video yang akan diunggah di kanal resmi SHINee.

"Halo. Dengan kerendahan hati kami berterima kasih kepada para fans yang sudah berkunjung dan mengenang Jonghyun selama ini. Kami tidak akan melupakan kebaikan hati setiap orang yang menyediakan waktu meskipun lelah setelah menempuh perjalanan jauh saat pergantian musim dingin ke musim semi untuk mengenang Jonghyun yang Anda cintai," tulis pernyataan tersebut.

"Meskipun sampai hari ini belum percaya Jonghyun pergi begitu mendadak, kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang sudah memberi kekuatan kepada Jonghyun," imbuh pernyataan tersebut.

Dilansir dari Soompi, memorial ini dibangun oleh SMTOWN Coex Atrium di Seoul. Dibuka sejak 27 Januari, tempat peringatan khusus bagi Jonghyun ini akhirnya resmi ditutup pada 30 April 2018 lalu. Sementara, Jonghyun merupakan anggota SHINee yang memilih mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri pada 18 Desember 2017 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)