Dikta Ingin Nikah Sederhana: di KUA, Party juga Kecil di Rumah Aja

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:07 WIB
loading...
Dikta Ingin Nikah Sederhana: di KUA, Party juga Kecil di Rumah Aja
Pradikta Wicaksono atau dikenal dengan Dikta menyinggung soal pernikahan impian yang berbeda. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pradikta Wicaksono atau dikenal dengan Dikta menyinggung soal pernikahan impian dan ternyata tidak terbayangkan oleh banyak orang.

Jika banyak artis atau figur publik ingin menikah secara megah dan mewah, Dikta memiliki impian lain yang berbeda dari kebanyakan artis.



Pria 38 tahun itu ternyata tidak suka pernikahan yang mewah. Bahkan, ia lebih suka menikah sederhana seperti digelar di KUA saja.

"Gua mau menikah dengan tidak ada pesta. Gua mau nikahnya sudah nikah sederhana, cuma maksud gua nikah di KUA sudah," ungkap Dikta dikutip dari kanal YouTube, Taulany TV, Sabtu (20/1/2024).

Namun, Dikta tetap akan menggelar pesta. Hanya saja, lagi-lagi pesta tersebut juga digelar secara sederhana saja. bahkan, tidak digedung, melainkan di kediamannya.

Tidak hanya itu, penyanyi kondang ini juga tidak akan mengundang banyak orang. Dikta mengaku hanya mengundang orang terdekatnya saja.

"Party-nya juga kecil aja. Di rumah gua nanti. Pestanya juga maksudnya gak pesta yang wah gitu enggak," ujar Dikta.

Pengakuan Dikta ingin nikah sederhana ini pun dibagikan ulang di akun gosip @lembegosiip. Efeknya, beragam komentar ditulis netizen.

Bahkan, nama Enzy Storia ikut terseret. Pasalnya, sebelum Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra, Dikta dan Enzy sempat dikabarkan dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)