Dapat Dukungan dari Slank, Ganjar: Jadi Penyemangat Kami

Sabtu, 20 Januari 2024 - 17:28 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari Slank, Ganjar: Jadi Penyemangat Kami
Slank memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan ini menjadi penyemangat Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Slank memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan ini menjadi penyemangat Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.

Dukungan kepada Ganjar dan Mahfud dideklarasikan Slank di Studio Potlot, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

"Dan hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slankers cukup komplit. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar.

Ganjar menjelaskan dukungan dari grup band legendaris seperti Slank menambah energi dan semangat tim pemenangan Ganjar dan Mahfud.





"Ini satu energi yang membuat Ganjar-Mahfud dan pendukungnya tambah bersemangat," tandansya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, grup band legendaris Slank menyampaikan dukungannya kepada Paslon Capres-Cawapres nomor urut tiga dalam Pilpres 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Arah dukungan tersebut disampaikan di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024) siang.

Grup musik papan atas Indonesia Slank beranggotakan lima orang orang, yang terdiri atas vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); drummer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim); basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; dan gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).



Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat khususnya generasi muda. Ini karena lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)