Bunda Iffet Beri Restu Slank Dukung Ganjar-Mahfud: Ini Presiden Indonesia Paling Bagus

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Bunda Iffet Beri Restu Slank Dukung Ganjar-Mahfud: Ini Presiden Indonesia Paling Bagus
Bunda Iffet memberikan restu atas keputusan Slank yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Menurutnya, calon pemimpin Indonesia terbaik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bunda Iffet memberikan restu atas keputusan Slank yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Menurutnya, Capres dan Cawapres nomor urut tiga ini merupakan calon pemimpin Indonesia yang terbaik.

Restu ini diberikan Bunda Ifeet secara langsung saat Slank menggelar deklarasi dukungan Ganjar dan Mahfud di Studio Potlot di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Sebelum deklarasi bersama Slank, Ganjar dan Mahfud berkesempatan bertemu langsung dengan Bunda Iffet. Mereka bercanda bersama dan pemilik nama asli Iffet Veceha Sidharta tersebut memberikan wejangan pada keduanya.

"Cita-cita bunda sudah lama pengin jadiin pak Ganjar itu Presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, pak Ganjar dan pak Mahfud inilah Presiden Indonesia yang paling bagus," kata Bunda Iffet.





Bunda Iffet sangat mengenal kedua pasangan itu. Khususnya Ganjar, karena suami Siti Atikoh tersebut kerap hadir dalam setiap Slank konser.

"Pak Ganjar orangnya baik, saya tahu pak Ganjar karena setiap Slank tampil, pak Ganjar sering datang. Jadi udah nggak aneh kalau Slank dukung Ganjar, karena udah betul-betul tertarik pak Ganjar jadi Presiden," jelasnya.

Bunda Iffet pun mengajak seluruh penggemar Slank, Slankers di manapun berada untuk mendukung Capres-Cawapres Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

"Sebab menurut pilihan bunda yang sudah tua ini, pak Ganjar-lah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi bunda berharap Slankers pilihlah pak Ganjar," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)