The Virgin Tegas Dukung Ganjar-Mahfud, Tak Masalah Berbeda dengan Ahmad Dhani

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:17 WIB
loading...
The Virgin Tegas Dukung Ganjar-Mahfud, Tak Masalah Berbeda dengan Ahmad Dhani
The Virgin secara tegas mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Keputusannya mendukung nomor urut tiga membuatnya berbeda dengan Ahmad Dhani. Foto/YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - The Virgin secara tegas mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Keputusannya mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu pun membuatnya berbeda dengan Ahmad Dhani .

Mita The Virgin pun sadar betul soal pilihan politiknya yang berbeda dengan Ahmad Dhani yang merupakan bos di manajemennya. Meski demikian, dia dan Dara tetap fokus memilih mendukung Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

"Waktu itu kita sempet kampanye di TikTok, komentarnya ramai banget. Mereka lebih bertanya The Virgin kan anak buah Ahmad Dhani. Ahmad Dhani kan dukung paslon sebelah, kok bisa sih, gitu," kata Mita dikutip dari YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (20/1/2024).

Namun, Mita mengaku tidak menanggapi apa yang dikatakan oleh para netizen itu. Sebab, hingga saat ini hubungan The Virgin dan Ahmad Dhani baik-baik saja lantaran mantan suami Maia Estianty itu membebaskan musisinya dalam memberikan dukungan Capres dan Cawapres.





"Alhamdulillah Ahmad Dhani demokratis banget," jelasnya.

Mita mengaku dirinya juga sempat diminta Ahmad Dhani untuk mengkampanyekan paslon Capres dan Cawapres yang lain. Namun hal itu tidak dia lakukan.

"Nggak kita jalanin karena saat berpolitik kita punya etika. Walaupun kita profesional sebagai musisi kerja, kita diundang sama Capres manapun sebenernya nggak masalah," ujarnya.

"Kita nggak nyaleg, kita nggak ikutan politik. Tapi kita punya etika. Jangan sampai dilanggar kayak yang udah-udah," lanjutnya.



Di sisi lain, Dara The Virgin menambahkan saat akan mendukung calon presiden pilihannya, dia pun meminta izin kepada Ahmad Dhani. Bersyukur musisi berkepala plontos itu sangat menghargai keputusannya.

"Dia (Ahmad Dhani) bilang nggak apa-apa. Katanya demokrasi nggak boleh diacak-acak, kita punya idola masing-masing, kita profesional kerja aja, lebih kesitu sih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)