Wajah Baru Lobo Italian Bistro di The Ritz-Carlton Mega Kuningan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 23:03 WIB
loading...
Wajah Baru Lobo Italian Bistro di The Ritz-Carlton Mega Kuningan
Lobo Italian Bistro kini menerapkan protokol new normal bagi para tamu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lobo Italian Bistro kembali dibuka pada 31 Juli 2020, seiringan dengan dibukanya kembali hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Dengan tatanan interior yang baru, Lobo kini menerapkan protokol new normal bagi para tamu, baik dari segi pengaturan layout restoran maupun layanan kepada para tamu.

(Baca juga: 7 Resep Kreasi Es Krim untuk Camilan si Kecil )

Seluruh menu Lobo, dikurasikan oleh tim kuliner Lobo di bawah kepemipinan Executive Chef, Rudolph Blattler yang didedikasikan secara khusus untuk para tamu hotel yang menggemari masakan khas Italia dengan menu andalan seperti Lobo Insalata di Cesare, Burrata Verdure, Onsen Uovo, Pappardelle ala Napolitano, Ravioli ala Toscano and Pollo per Bambini.

"Kami positif bahwa perpaduan antara menu khas Italia yang dikurasikan secara teliti oleh tim kuliner kami, dengan berbagai macam variasi cocktails tim bartender Lobo dan didukung oleh tampilan baru Lobo Italian Bistro dapat menarik minat para tamu yang tinggal di dalam hotel maupun pecinta masakan khas Italia pada umumnya," ujar Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta, dalam keterangan resminys, Selasa (11/8).

Untuk cocktails, tim mixologist Lobo Italian Bistro menyiapkan berbagai macam cocktails andalan menarik yang merupakan campuran dari bahan lokal dengan liquor khas Italia seperti Casablanca, Bir Pletok dan masih banyak lagi.

Terletak di lobi Utama The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Lobo Italian Bistro dapat menampung tak kurang dari 80 tamu. Dengan set-up yang fleksibel, Lobo merupakan tempat yang cocok untuk acara bisnis maupun acara sosial.

(Baca juga: Studi: Obesitas Bisa Membuat Vaksin Covid-19 Tak Efektif )

"Dengan lokasi yang strategis dan juga dengan memiliki suatu area al fresco yang nyaman dan juga instagenik, Lobo Italian Bistro akan segera masuk dalam sederet daftar destinasi nongkrong di Jakarta," ujarnya.

Lobo Italian Bistro mempersembahkan beberapa promosi dalam rangka pembukaan kembali, berikut ulasannya.

1. Lobo Set Menu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)