Korea Tourism Organization Luncurkan Kampanye #AKUDANDKOREA

Minggu, 06 Mei 2018 - 16:38 WIB
Korea Tourism Organization Luncurkan Kampanye #AKUDANDKOREA
Korea Tourism Organization Luncurkan Kampanye #AKUDANDKOREA
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan pelayanan lebih kepada wisatawan, khususnya wisatawan dari Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta meluncurkan kampanye bertajuk #AKUDANKOREA. Dalam kesempatan yang sama, KTO juga merilis microsite www.akudankorea.com.

Kampanye ini merupakan sebuah aktivitas promosi yang dijadikan sebagai pusat informasi wisatawan khususnya wisatawan free independent traveler (FIT) atau solo traveler. Situs www.akudankorea.com menyediakan semua informasi wisata serta berita mengenai ragam kegiatan yang tersedia pada kampanye #AKUDANKOREA.

"Kita ingin wisatawan yang datang memilih wisata kesukaanya masing-masing. Ada yang suka misteri sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan semaksimal mungkin," perwakilan KTO Irma Maulida saat acara peluncuran kampanye #AKUDANKOREA di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Tak lupa KTO juga melengkapi microsite dengan kanal-kanal yang akan mempermudah wisatawan Indonesia mencari informasi yang dibutuhkan. Mulai dari event terbaru yang berisikan info terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea atau acara di Indonesia yang diselenggarakan KTO Jakarta.

"Destinasi, berisikan info destinasi yang paling dicari, destinasi baru dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok untuk wisatawan FIT," kata dia.

Ada juga penawaran khusus yang berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko hingga tiket pesawat. Selain itu, ada testimoni yang berisikan kesan dan saran dari wisatawan yang sudah pernah mengunjungi Korea.

"Untuk ramaikan kampanye #AKUDANKOREA ada photo challenge, trivia quiz. KTO juga bekerja sama dengan Asiana Airlines, Garuda Indonesia dan Korean Air dengan memberikan harga spesial bagi wisatawan FIT Indonesia yang membeli tiket melalui ketiga maskapai tersebut," papar dia.

Sadar akan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Korea, KTO pun berharap kampanye dan microsite ini dapat menjawab seluruh pertanyaan solo traveler serta mendorong wisatawan untuk mengeksplor tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing.

"Dengan semua aktivitas tersebut berharap bisa mengajak solo traveler nggak cuma berkunjung tapi juga mengeksplorasi Korea, karena Korea nggak cuma Seoul, Jeju dan Busan. Kita berharap banyak orang Indonesia bisa mengeksplorasi Korea," ujar dia.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)