Sabrina Bakal Lebih Menyeramkan Ketimbang Film The Doll

Minggu, 06 Mei 2018 - 17:35 WIB
Sabrina Bakal Lebih Menyeramkan Ketimbang Film The Doll
Sabrina Bakal Lebih Menyeramkan Ketimbang Film The Doll
A A A
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Luna Maya ambil bagian dalam film bergenre horor. Terbaru, dia akan tampil di film Sabrina, yang akan tayang pada 12 Juli 2018.

Sabrina merupakan spin off film The Doll. Di film sebelumnya, Luna juga tercatat sebagai salah satu pemain di dua film serinya.

Ditanya tentang tingkat keseraman, Luna menjelaskan bahwa Sabrina jauh lebih seram dibanding film sebelumnya. Kendati begitu, di luar horor, ada sisi lain yang bisa dipetik dari film itu.

"Serem ini sih. Kalau ditanya serem mana, film ini lebih serem. Ceritanya kaya. Bukan cuma menakut-nakutin, tapi (ada semacam) 'wah ada apa nih?. Mengungkap teror. Khasnya Rocky Soraya lah," kata dia.

Sementara itu, menjalani syuting Sabrina, diakui dia cukup menguras tenaga. Rasa capek semakin terasa ketika harus menjalani satu adegan, akan tetapi dilakukan di dua tempat berbeda dan hari yang berlainan.

"Film ini menurut saya pribadi, capeknya itu, huuh. Saya sampai sekarang belum recovery. Mudah-mudahan mudahan terbayar,” kata dia.

Sementara, bagi Sara Wijayanto, membintangi film Sabrina ini adalah pengalaman keduanya di genre horor. Dia menerima tawaran untuk terlibat di proyek ini karena tidak lepas dari aktivitasnya sehari-hari sebagai paranormal.

"Awal saya mau ambil film horor karena saya ngerasa ada yang saya kerjakan sehari-hari itu nggak jauh beda. Mungkin emang udah melekat juga, maksudnya memang nyaman di situ," kata Sara.

Sabrina bukan film pertama Sara. Sebelumnya, dia juga terlibat dalam film dengan genre yang sama, yakni The Doll 1.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)