Irish Bella Kirim Doa untuk Mendiang Ayah Ammar Zoni

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:41 WIB
loading...
Irish Bella Kirim Doa untuk Mendiang Ayah Ammar Zoni
Irish Bella mengunggah foto sang ayah mertua beserta informasi mengenai kematiannya. Foto/Instagram Ammar Zoni
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni tengah sangat berduka. Ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi, meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) malam. Suhendri Zoni meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker stadium empat.

Informasi ini turut disampaikan oleh menantunya, Irish Bella. Istri Ammar Zoni itu mengunggah foto sang ayah mertua beserta informasi mengenai kematiannya. Suhendri Zoni mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20.00 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami, Suhendri Zoni, S.H bin SUHAINI DT ST MaLENGANG (1965-2024) pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 Pukul 20.00 WIB," demikian bunyi keterangan foto yang diunggah Irish Bella, Minggu (21/1/2024).



Irish Bella juga menuliskan doa dan harapan terbaik untuk ayah mertuanya itu.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik di Jannahnya. Aamiin," ucap ibu dua anak itu.

Rencananya, Suhendri Zoni Alruvi akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Prosesi pemakaman akan berlangsung hari ini, Minggu (21/1/2024).

Sebelumnya, Irish Bella sempat beberapa kali menjenguk ayah mertuanya yang dirawat di rumah sakit. Tak sendiri, Irish Bella turut membawa kedua anaknya untuk bertemu dengan sang kakek. Meski tengah menjalani proses perceraian dengan Ammar, Irish Bella tak memutuskan hubungannya dengan keluarga Ammar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)