Ini Dia Karakter Superhero Avengers Versi Bollywood, Anda Setuju?

Minggu, 06 Mei 2018 - 19:52 WIB
Ini Dia Karakter Superhero Avengers Versi Bollywood, Anda Setuju?
Ini Dia Karakter Superhero Avengers Versi Bollywood, Anda Setuju?
A A A
MUMBAI - Avengers: Infinity War sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan pecinta film dunia. Berbagai perbincangan dengan tema Avengers hampir menghiasi semua media sosial.

Tidak hanya dalam bentuk narasi saja. Demam Avengers pun ternyata menjadi inpirasi bagi sebagian kalangan untuk membuat karya.

Di India, beredar foto Avangers versi sineas Bollywood. Beberpa aktor dan aktris top Bollywood, seperti Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, disulap menjadi para pahlawan dalam film itu.

Dilansir BolywoodLife, dalam gambar yang beredar, Shah Rukh Khan disulap menjadi sosok Doctor Strange yang aslinya diperankan Benedict Cumberbatch. Adapun Priyanka, dalam poster Avangers versi Bollywood terlihat sensual dengan kostum Black Widow yang di film diperankan Scarlett Johansson.

Selain dua nama top itu, masih banyak sederet nama yang 'diposisikan' sebagai superhero Avengers. Akshay Kumar misalnya. Dia diplot sebagai Iron Man. Adapun aktris cantik Katrina Kaif, terlihat sempurna dengan dandanan Scarlet Witch. Anda setuju?

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)