Baekhyun EXO Rambah Bisnis Fashion

Senin, 07 Mei 2018 - 17:05 WIB
Baekhyun EXO Rambah Bisnis Fashion
Baekhyun EXO Rambah Bisnis Fashion
A A A
SEOUL - Setelah beberapa minggu menggoda para penggemarnya di Instagram, label mode milik Baekhyun EXO akhirnya diresmikan!

Lewat label Baekhyun Privé by BBH, merek streetwear dibanderol dengan harga yang menarik, di mana semua item di bawah USD100.

Dalam wawancara eksklusif dengan Monica Kim of Vogue, Danyl Genecan mengungkapkan bagaimana kolaborasi spesial dengan Baekhyun ini terjadi.

Danyl Geneciran merupakan stylist yang saat ini menjabat sebagai pemimpin redaksi Lined Magazine dan menyumbangkan editor mode L'Officiel. Tahun lalu, dia ditunjuk untuk menjadi direktur merek merek fashion resmi New York, Prive. Danyl Geneciran mengaku memang mencari “kolaborator sejati,” dan bertemu Baekhyun pada 2017.

Baekhyun ikut pemikiran rancangan hingga detail, juga mempelajari majalah dan gambar runway, bahkan membawa sketsa sendiri ke pertemuan. Menariknya, Baekhyun mengaku menikmati prosesnya sebagai desainer, menggabungkan banyak ide-idenya.

Privé oleh BBH akan tersedia mulai 1 Juli di situs web resmi mereka. Akan ada banyak desain yang menarik yang membuat orang tertarik melihat banyak rancangan yang unik. Selamat Baekhyun!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8574 seconds (0.1#10.140)