alexametrics

MNC Play Meriahkan Konser Dewa19 feat Ari Lasso dan Padi Reborn

loading...
MNC Play Meriahkan Konser Dewa19 feat Ari Lasso dan Padi Reborn
MNC Play ikut memeriahkan konser Dewa19 feat. Ari Lasso dan Padi Reborn di The Kasablanka Hall, Jakarta, akhir pekan lalu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dua band legendaris Indonesia, Dewa19 feat. Ari Lasso dan Padi Reborn sukses menyapa para penggemar di konser bertajuk “Larut Dalam Harmony” di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 4 Mai 2018.

Konser yang dipersembahkan Garam Productions ini bekerja sama dengan MNC Play sebagai official broadband partner untuk menyediakan akses internet gratis bagi semua penonton konser.

EVP Marketing Product & Content MNC Play Rady Akbar Rafly mengatakan MNC Play konsisten untuk membuat pengalaman menonton konser menjadi lebih berkesan bagi para penonton.



“Kehadiran layanan High Speed Broadband Internet di venue konser membantu Baladewa (penggemar Dewa19) dan Sobat Padi (penggemar Padi) untuk membagikan pengalaman seru saat menonton konser ke akun media sosial mereka,” kata Rady.

Kami ingin mereka dapat menggunakan segala digital platform tanpa hambatan ketika konser berlangsung. Saat ini teknologi telah mengubah wajah berbagai industri, dari yang berwujud fisik, kini beralih ke sistem digital. Oleh karena itu, industri musik pun tak lepas dari adanya sistem streaming dan unduh,” tambah dia.

Dalam konser kali ini, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang memiliki lebih dari 165 saluran, HD Ready.

“Berbagai saluran musik seperti Music Channel dan Channel [V] Int’l dapat membantu para pencinta musik untuk tetap mengetahui perkembangan industri musik nasional maupun internasional. Berbagai tayangan menarik ini juga dapat dinikmati secara mobile melalui aplikasi MNC Now dalam fitur MNC Play Plus,” tambah Rady.

Dalam konser ‘Larut Dalam Harmony’, Dewa19 mempersembahkan lagu-lagu andalannya bersama Ari Lasso yang pernah menjadi vokalis Dewa19 pada 1991-1999. Selain Dewa19 dan Ari Lasso, grup Padi Reborn juga memanjakan pencinta musik Indonesia dengan berbagai tembang hit. Semua hadir secara impresif di atas panggung konser Larut Dalam Harmony.

“Larut Dalam Harmony dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia sebagai pengingat bahwa Indonesia memiliki banyak musisi handal yang patut dibanggakan. Para musisi yang kami hadirkan dalam konser ini mewakili musisi legendaris Indonesia yang kreatif dengan ragam warna musik mereka masing-masing. Kami harap konser ini dapat melarutkan para penonton dalam lantunan-lantunan harmony yang dibawakan oleh ke-dua band ini dan mengobati keriunduan para penonton dengan penampilan spektakuler mereka dalam satu panggung,” ucap Dadi, General Manager Garam Productions.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
TERPOPULER
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak