Kecantikan Rambut Kate Middleton Berkat Hairspray Seharga Rp160 Ribu

Senin, 07 Mei 2018 - 22:08 WIB
Kecantikan Rambut Kate Middleton Berkat Hairspray Seharga Rp160 Ribu
Kecantikan Rambut Kate Middleton Berkat Hairspray Seharga Rp160 Ribu
A A A
INGGRIS - Dalam setiap kesempatan, Kate Middleton selalu tampil cantik dan menarik. Gayanya yang high class dan elegan membuat dia selalu menjadi sorotan dunia dan inspirasi banyak wanita, termasuk model rambutnya.
Belum lama ini penata rambut Kate bernama Amanda Cook Tucker memposting foto istri Pangeran William itu di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan rangkaian peralatan tata rambut dan produk rambut yang telah dikemasnya. Benda tersebut digunakan untuk tur terakhir kerajaan.

"Think that's everything! #worktrip #packing," tulis keterangan foto tersebut.

Dilansir The Sun, foto tersebut menampilkan kurang lebih 20 sisir dengan bentuk dan fungsi yang berbeda, hairdrayer serta beberapa produk rambut lainnya. Meski foto ini telah dihapus, namun unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian netizen.

Menariknya, produk tata rambut yang dikenakan ibu dua orang anak itu yakni L'Oréal Paris Elnett Satin Extra Strong Hold Hairspray dilaporkan dijual dengan harga yang relatif murah untuk ukuran anggota kerajaan. Produk tersebut dibandrol seharga USD12 atau setara dengan Rp160 ribu.

Produk tersebut diklaim dapat membuat rambut tetap rapi dan anti-lembab. Berbeda dengan hairspray lainnya, produk ini dilaporkan tidak akan meninggalkan efek kaku atau flakey pada rambut sehingga rambut terlihat berkilau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)