Angelina Jolie Jatuh Cinta dengan Aktor Maleficent?

Selasa, 08 Mei 2018 - 04:09 WIB
Angelina Jolie Jatuh Cinta dengan Aktor Maleficent?
Angelina Jolie Jatuh Cinta dengan Aktor Maleficent?
A A A
JAKARTA - Tak saja Brad Pitt. Para fans juga terus menyoroti sosok pria yang akan berlabuh di hati Angelina Jolie. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan aktris cantik ini.

Setelah dikabarkan dengan pengusaha asal Vietnam, kini muncul kembali sosok yang dikaitkan dengan pemilik bibir seksi itu. Jolie diberitakan memiliki hubungan istimewa dengan rekan kerjanya, Ed Skrein yang bermain di film Maleficent 2.

Kedekatan keduanya, disebut-sebut berawal dari ketertarikan Jolie terhadap gagasan Ed atas film tersebut. "Angie menganggap Ed cukup hangat dan dia menyukai gagasan untuk bekerja dengannya," kata seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz.

Sebagai seorang aktor, Jolie menganggap Ed sosok yang luar biasa. Tak heran jika banyak pihak memganggap keduanya memiliki hubungan. "Jelas, dia aktor yang hebat, tapi Angie juga menantikan untuk mengobrol dengannya di belakang layar. Dia ingin mengenal Ed dan mencari tahu apa yang membuat dia tertarik," jelas sumber itu.

Sementara, untuk bisa mewujudkan keinginannya, Jolie dipastikan harus bekerja lebih keras lagi. Pasalnya, bintang Game of Thrones itu dikenal sebagai sosok yang cenderung pendiam.

"Setelah premier (pesta) atau acara, beberapa bintang seperti, 'Ayo kita keluar,' dan aku kembali ke kamar hotel. Aku orang yang paling membosankan!" kata Ed dalam suatu kesempatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)