Kondangan, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Motor Mewah

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:52 WIB
loading...
Kondangan, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Motor Mewah
Penampilan Nagita Slavina saat kondangan mencuri perhatian. Nagita tidak hanya terlihat cantik, tapi dress yang digunakannya dibanderol puluhan juta rupiah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina saat kondangan baru-baru ini mencuri perhatian. Nagita tidak hanya terlihat cantik, tapi dress yang digunakannya dibanderol seharga puluhan juta rupiah.

Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, tampak Nagita kondangan ke acara pernikahan CMO Bali United Putri Sudali dan William Runtung.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini menghadiri acara pernikahan mewah itu ditemani oleh sang suami, Raffi Ahmad. Tampak juga Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda.

Sontak saja, penampilan artis yang akrab disapa Gigi ini mencuri perhatian. Diketahui bahwa dress yang digunakan ibu dua anak tersebut merupakan koleksi dari desainer kenamaan Tanah Air, Biyan Wanaatmadja.

Kondangan, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Motor Mewah

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Dress seri Gunni Embellished Silk Dress ini memiliki motif bunga di seluruh bagiannya. Uniknya, terdapat motif burung merak dengan warna emas di bagian depan busana ibunda Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad ini.

Dress ini juga mengusung warna abu-abu dengan sentuhan warna merah dan emas di bagian atas dan depan. Adapula aksen di bagian tengah dress sehingga memberikan bentuk curve pada baju ini.

Meski memiliki motif yang cukup ramai, dress karya Biyan ini begitu elegan dan memukau. Ditambah dikenakan oleh sosok Nagita yang semakin memberi kesan anggun pada penampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)