Inul Daratista Ngamuk Adam Suseno Ngamar di Hotel dengan Seorang Wanita, Ternyata Prank Ulang Tahun

Senin, 22 Januari 2024 - 10:27 WIB
loading...
Inul Daratista Ngamuk Adam Suseno Ngamar di Hotel dengan Seorang Wanita, Ternyata Prank Ulang Tahun
Inul Daratista baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-45 pada 21 Januari kemarin. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-45 pada 21 Januari kemarin. Di momen ulang tahun tersebut, Inul mendapat kejutan istimewa dari keluarga yang justru membuatnya naik pitam.

Sebab, Inul di-prank oleh suaminya, Adam Suseno, dan putra mereka, Yusuf Ivander Damares, dengan kejutan yang membuatnya emosi. Bagaimana tidak? Ivan mendadak mengadu kepada Inul bahwa ayahnya tengah berselingkuh dengan seorang wanita. Sang ayah bahkan membawa wanita tersebut ke sebuah hotel dan tega meninggalkan Ivan di lobi.

Inul yang mendengar pengakuan Ivan langsung naik pitam. Dia bergegas ingin melabrak sang suami. Bersama Ivan, Inul langsung menggedor-gedor pintu kamar hotel yang diduga menjadi tempat pertemuan Adam Suseno dengan selingkuhannya.



Inul lantas memaksa masuk ke kamar tersebut yang di dalamnya ternyata sudah dipenuhi dekorasi untuk merayakan ulang tahunnya. Sudah ada rekan-rekan Inul di sana yang langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Karuan Inul tak kuasa menahan air mata lantaran sempat mengira bahwa sang suami berselingkuh. Air mata yang tumpah itu akhirnya menjadi ungkapan haru dan bahagia atas kejutan yang telah disiapkan. Momen ini pun diunggah di Instagram pribadinya.

"Tindakan yang tidak terpuji, ngerjain orang tua nih @ivanderdamares. Ide anak bapak , bikin emosioenelll katanya si kumis diem-diem masuk kamar hotel sama cewek anaknya ditinggal di loby jadi naik pitamlah aku. Surprise !!!!!!! Terima kasih teman temanku semua, masyaa Allah dikerjain," tulis Inul dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (22/1/2024).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)