Aditya Zoni Sudah 2 Minggu Berpisah dengan Istri, Tepis Rumah Tangganya Bermasalah

Senin, 22 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Aditya Zoni Sudah 2 Minggu Berpisah dengan Istri, Tepis Rumah Tangganya Bermasalah
Rumah tangga Aditya Zoni dengan istrinya, Yasmin Ow, belakangan menjadi sorotan publik. Foto/Instagram Aditya Zoni
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Aditya Zoni dengan istrinya, Yasmin Ow, belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, mahligai pernikahan mereka diisukan retak usai wanita asal Malaysia tersebut mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Yasmin Ow sempat menumpahkan kekesalan lantaran merasa sudah tidak lagi dipedulikan oleh suaminya sehingga lelah secara mental. Tak lama berselang setelah peristiwa itu, Yasmin pun bertolak ke Malaysia bersama putranya, Zayn.

Sementara Aditya Zoni masih berada di Jakarta lantaran sibuk berkampanye untuk menjadi calon anggota legislatif. Yasmin Ow diduga sengaja kabur ke Malaysia lantaran rumah tangganya sedang tak baik-baik saja.



Aditya Zoni langsung membantah spekulasi tersebut. Adik Ammar Zoni itu menjelaskan, Yasmin pulang ke Malaysia lantaran rindu dengan keluarganya. Terlebih keluarga Yasmin belum pernah bertemu Zayn. Yasmin sempat mengajak Aditya, namun karena kesibukannya, sang aktor hanya bisa berjanji akan menyusul.

"Nggaklah. Ke Malaysia ini memang karena Zayn dan Yasmin selama menikah belum pernah balik lagi. Jadi keluarganya mau ketemu Zayn. Kebetulan saya pun diajak, cuma saya bilang akan nyusul nanti," ujar Aditya Zoni saat dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aditya Zoni mengungkapkan, Yasmin dan Zayn sudah dua minggu berpisah dengannya. Yasmin pun sempat mengungkapkan penyesalannya tak ikut mengantar kepergian ayah mertuanya, Suhendri Zoni, ke tempat peristirahatan terakhir.

Aditya berjanji akan menjemput Yasmin dan Zayn di Malaysia. Namun, dia enggan mengungkapkan waktunya.

"Jemput, kalau nggak jemput, dia nggak pulang hahaha. Tergantung saya jemputnya kapan, itu perjanjian kita," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)