5 Resto Ramen Terbaik di Jakarta Selatan, Dijamin Worth It!

Senin, 22 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
5 Resto Ramen Terbaik di Jakarta Selatan, Dijamin Worth It!
Mencari restoran ramen terbaik di Jakarta Selatan bisa menjadi hal yang menantang mengingat beragamnya pilihan kuliner di kota ini. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Mencari restoran ramen terbaik di Jakarta Selatan bisa menjadi hal yang menantang mengingat beragamnya pilihan kuliner di kota ini. Dengan keragaman kuliner di Ibu Kota, para pencinta ramen sering kali dihadapkan pada dilema karena berbagai pilihan restoran yang menawarkan cita rasa dan gaya yang berbeda.

Sifat metropolis Jakarta yang padat membuat pencarian restoran ramen terbaik sering kali menjadi tak ubahnya sebuah petualangan. Dengan variasi cita rasa dan kualitas yang menggoda di setiap sudut kota, membuat penemuan restoran ramen yang sesuai selera menjadi tantangan yang seru namun tidak selalu mudah dilakukan.

Resto Ramen Terbaik di Jakarta Selatan

1. Marutama Ra-men

Marutama Ra-men terkenal dengan ramen klasiknya yang lezat, terutama broth ayamnya yang kaya rasa dan mi yang kenyal. Suasana nyaman dan pelayanan yang ramah juga membuat pengalaman makan di sini lebih istimewa.

Alamat: Sentral Senayan 1, Lantai Basement, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang


2. Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi dikenal dengan ramen khas Hokkaido yang autentik. Mi mereka diproduksi secara langsung di restoran, dan brothnya punya kekayaan rasa yang mendalam. Pilihan topping yang beragam juga menjadi daya tarik tersendiri.

Alamat: Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

3. Yoisho

Yoisho menawarkan ramen dengan twist modern, menggabungkan rasa tradisional dengan presentasi yang menarik. Pilihan ramen yang unik serta variasi topping yang kreatif membuat Yoisho menjadi pilihan menarik bagi pecinta ramen yang mencari pengalaman baru.

Alamat: Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Harga: Rp.50.000 - Rp100.000/orang


4. Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya terkenal dengan ramen Jepang autentiknya yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka menawarkan berbagai jenis ramen, termasuk opsi vegetarian, dengan broth yang kaya dan mi nan empuk.

Alamat: Jl. Radio Dalam Raya No. 9, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

5. RamenYA

RamenYA menyajikan ramen dengan rasa autentik Jepang. Mereka dikenal dengan broth yang lezat dan mi yang sempurna. Lokasi strategis di Gandaria City menjadikannya tempat yang nyaman untuk menikmati ramen kualitas tinggi.

Alamat: Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan
Harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang

Nah itu dia 5 resto ramen terbaik di Jakarta Selatan, dijamin worth it.MG/Tasya Auliya Rizka
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)