Program Baru GTV Siap Mengajakmu Jalan-Jalan dan Cari Faedah Bareng Habib Ja’far!

Senin, 22 Januari 2024 - 15:54 WIB
loading...
Program Baru GTV Siap Mengajakmu Jalan-Jalan dan Cari Faedah Bareng Habib Ja’far!
GTV makin membuktikan diri sebagai televisi pilihan keluarga. Salah satunya program sarat makna yang dipandu Habib Ja’Far. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memulai awal tahun dengan tagline “pasti baru, pasti seru”, GTV makin membuktikan diri sebagai televisi pilihan keluarga Indonesia dengan menghadirkan banyak program baru di bulan Januari. Salah satunya adalah program sarat makna yang akan dipandu oleh Habib Ja’Far. Program ini, siap menemani penonton dengan cerita dari berbagai tempat yang beliau kunjungi.

Memiliki nama lengkap Habib Husein Bin Ja’far Al Hadar, Habib Ja’far yang merupakan seorang pendakwah sekaligus penulis ini mulai dikenal publik setelah konten-kontennya viral di berbagai platform digital. Beliau banyak diidolakan anak milenial dan gen Z karena pembawaan dan gaya Bahasa yang beliau gunakan mudah dipahami dan terkesan santai.

Program baru “CFD” yang merupakan singkatan dari “Cari Faedah” akan mengangkat tema-tema yang memang berdampingan dengan generasi saat ini. Mengambil cerita dari berbagai tempat, CFD tentunya akan mengajakmu berkeliling Indonesia untuk temukan berbagai sudut pandang. CFD akan perdana tayang pada 22 Januari 2024 pukul 16.00 WIB, dan dijadwalkan akan tayang setiap senin-selasa pada jam yang sama.

“Kalau CFD cari angin kan sudah biasa, nah CFD yang ini punya banyak cerita dan hikmah” kata Habib Ja’far.

Sepakat dengan yang dikatakan Habib Ja’far, kamu tentu tidak boleh melewatkan keseruan perjalanan Habib Ja’far dan berbagai bintang tamu menjelajahi sudut-sudut kota, setiap Senin-Selasa pukul 16.00 WIB di GTV.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa ikut keseruan nonton “CFD” melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+, Loh! Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)