Sensasi Pizza Italia The Surosowan yang Manjakan Lidah dan Kantong

Senin, 22 Januari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Sensasi Pizza Italia The Surosowan yang Manjakan Lidah dan Kantong
Beragam kuliner menarik terus hadir. Salah satunya seafood di atas papan 1 meter dan kini, hadir pizza khas Italia dengan rasa yang menggoda. Foto/ist.
A A A
JAKARTA – Beragam kuliner menarik terus hadir. Salah satunya seafood di atas papan 1 meter dan kini, hadir pizza khas Italia dengan rasa yang menggoda.

Pizza Italia kualitas premium tidak hanya dihadirkan The Surosowan The Royale Krakatau Hotel, Cilegon Banten, juga harganya yang terjangkau.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, konsumen bisa menikmati dua pizza ukuran medium dengan harga hanya Rp98 ribu.

“Jadi kami akan mengadakan promo pizza on the street, konsumen bisa membeli pizza Italia dengan ukuran medium seharga Rp98 ribu dan dapat dua loyang. Promo ini tidak berlaku di restoran The Surosowan tetapi hanya untuk penjualan on the street,” kata Rury.

Promo buy 1 get 1 ini hanya akan dilakukan satu kali dalam seminggu tiap rencananya setiap Rabu pukul 3 sore hingga 6 sore.

Nantinya, mobil resto the Surosowan akan parkir di satu tempat tertentu dan menjual pizza. Promo ini merupakan salah satu upaya dari resto the Surosowan dan juga the Kaibon untuk memperkenalkan salah satu menu andalannya kepada masyarakat sekitar.

“Target kami adalah bisa menjual 100 loyang pizza dalam promo on the street ini. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan penjualan di The Surosowan yang rata-rata 60 loyang per hari, pilihan jenis Pizza yang disukai oleh konsumen setia kami adalah meat lover,” kata Rury.

Program pizza on the street ini, lanjut Rury, akan dipromosikan melalui media sosial The Surosowan, The Suro Pizza dan Royale Krakatau. Dengan demikian, warga sekitar bisa mengetahui lokasi mobil pizza on the street berada. Selain pizza Italia, The Kaibon juga sudah meluncurkan menu makan sea food dan iga bakar di papan dengan panjang 1 meter. Kata Rury, di luar dugaan menu tersebut mendapatkan respons positif dari konsumen.

“Ketika menu ini pertama kali diluncurkan, kami hanya memiliki 10 papan dengan ukuran 1 meter. Karena respons positif, kami harus memesan papan tambahan dan kini jumlahnya sudah sekitar 20. Bahkan saat diluncurkan pekan lalu, salah satu perusahaan Korea di Cilegon pernah memesan sea food dengan papan 1 meter sebanyak 6 porsi,” jelas Rury.

Menu seafood di atas papan 1 meter menjadi menu favorit dari konsumen. Ini karena ada banyak pilihan di atas papan 1 meter tersebut mulai dari udang, kerapu, Kuwe, Kerang dan cumi.

“Saking larisnya, bahkan ada pelanggan The Surosowan yang mengusulkan menu yang sama yaitu makan sea food dan iga di atas papan 1 meter. Namun, kami menjelaskan bahwa menu tersebut hanya ada di The Kaibon,” ucap Rury.

Mengawali 2024, ada menu andalan lain, yaitu Sop Buntut Premium. Sop buntut ini tidak kalah dengan sop buntut legendaris yang ada di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)