Wisata Romantis Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok

Senin, 22 Januari 2024 - 17:49 WIB
loading...
Wisata Romantis Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok
Chao Phraya Princess Dinner Cruise. (Foto: dok Traveloka)
A A A
JAKARTA - Jika Anda merencanakan perjalanan ke Bangkok, jangan lewatkan pengalaman untuk berkunjung ke Chao Phraya Princess Dinner Cruise . Di mana Anda akan merasakan sebuah pengalaman baru untuk makan malam mewah di atas kapal pesiar yang akan membawa menikmati pemandangan indah Chao Phraya River. Tanpa berlama-lama lagi mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Overview Chao Phraya Princess Dinner Cruise

Chao Phraya Princess Dinner Cruise adalah pengalaman makan malam mewah yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang mengunjungi Bangkok. Dengan jadwal operasionalnya yang berlangsung mulai pukul 19:30 hingga 21:30, kapal pesiar ini menawarkan pengalaman yang luar biasa saat matahari tenggelam dan malam tiba di kota ini.

ICONSIAM Pier 2, terletak di 299 Charoen Nakhon 5 Alley, Khwaeng Khlong Ton Sai, Khet Khlong San, Bangkok 10600, Thailand, menjadi titik keberangkatan kapal yang mudah diakses. Dengan harga tiket mulai dari Rp 329.927 per orang, Chao Phraya Princess Dinner Cruise menawarkan pengalaman makan malam yang eksklusif.

Kapal pesiar ini akan membawa Anda dalam perjalanan 2 jam yang tak terlupakan melintasi Chao Phraya River. Tidak hanya itu, Anda juga menikmati pemandangan kota Bangkok yang megah di malam hari.

Selama perjalanan, Anda juga akan melewati landmark bersejarah, seperti Temple of Dawn dan The Grand Palace yang dipancarkan oleh cahaya yang berkilauan seperti emas. Adanya suasana romantis dan musik live dari penyanyi dan pemain saxophone berbakat, Chao Phraya Princess Dinner Cruise adalah cara yang sempurna untuk menghabiskan malam Anda di Bangkok dengan penuh gaya dan keromantisan.

Wisata Romantis Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok

(Foto: dok Traveloka)

Fasilitas di Chao Phraya Princess Dinner Cruise

Dalam Chao Phraya Princess Dinner Cruise, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang ada di sana. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya:

1. Makan Malam Prasmanan
Salah satu daya tarik utama dari Chao Phraya Princess Dinner Cruise adalah makan malam prasmanan yang disajikan dengan kemewahan. Saat naik kapal, Anda akan dapat menikmati berbagai hidangan dari masakan Thailand hingga hidangan internasional dalam suasana yang mewah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)