Ini Pesan Agnez Mo untuk Chloe Xaviera di Dunia Hiburan

Kamis, 10 Mei 2018 - 23:30 WIB
Ini Pesan Agnez Mo untuk Chloe Xaviera di Dunia Hiburan
Ini Pesan Agnez Mo untuk Chloe Xaviera di Dunia Hiburan
A A A
JAKARTA - Perjalanan Agnez Mo di dunia hiburan menurun kepada keponakannya, Chloe Xaviera. Di usianya yang masih relatif belia, gadis kelahiran Jakarta, Agustus 2009 itu kini sudah mulai menapakkan kakinya di dunia hiburan Tanah Air.

Setelah sempat memiliki single, kini Chloe mulai merambah layar lebar. Koki-Koki Kecil, film produksi MNC Pictures, bisa dikatakan sebagai awal dari perjalanan Chloe dalam mengikuti jejak tantenya, Agnez, di leyar lebar.

Terkait sepak terjang keponakannya, Agnez mengaku tidak terlalu merasa kaget. Hal itu lantaran sejak masih kecil, Chloe kerap memgikuti aksi-aksinya, yang kemudian kemingkinan diam-diam menginspirasinya.

Dijelaskan Agnez, dari pihak keluarga tidak ada yang pernah mendorong Chloe untuk jadi sesuatu yang diinginkan keluarga. "Dia dari kecil selalu nonton saya saat show. Dia nggak mau tidur, dia pengen nonton sampe habis, padahal masih kecil," kata Agnez.

Sebagai sosok yang sudah memiliki banyak pengalaman, Agnez pun tidak lupa untuk berbagi pengalaman dengan keponakannya itu. Tidak hanya itu, dia juga mengaku memberi sejumlah wejangan untuk dijadikan bekal Chloe di dunia hiburan itu.

Menurut Agnez, mental memiliki peran yang sangat penting dalam menjalani berbagai hal, termasuk di dunia hiburan. "Jadi saya selalu bilang sama dia, apapun itu, mental itu nomer 1. Mau seberapa beratnya, dia harus tau bahwa pasti ada jalan. Makanya nggak boleh panik, nggak boleh langsung stres, dan itu proses," beber dia.

Dalam kesempatan itu, Agnez juga menegaskan akan pentingnya menjalani suatu proses. Selama berkarir di dunia hiburan, dia mengaku senantiasa menghargai setiap proses yang memang harus dilaluinya.

"Di zaman sekarang, banyak banget orang yang pengen segala sesuatunya itu instan. Begitu nggak didapat dengan instan. 'Oh, artinya aku sudah gagal,' gitu. Saya bisa bertahan, karena saya sabar dan enjoy sama prosesnya. Nah, itu yang saya mau kasih tau dia (Chloe)," ujar Agnez.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)