Move On, Selena Gomez Ogah Balikan dengan Justin Bieber

Jum'at, 11 Mei 2018 - 01:30 WIB
Move On, Selena Gomez Ogah Balikan dengan Justin Bieber
Move On, Selena Gomez Ogah Balikan dengan Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Harapan fans untuk melihat Selena Gomez dan Justin Bieber kembali merajut cinta pupus sudah. Selena dikabarkan sudah benar-benar move on dari Justin setelah jalinan asmara mereka putus dua bulan lalu.

Sebelumnya, Selena dan Justin mencoba untuk kembali bersama akhir tahun lalu setelah keduanya sempat putus-nyambung selama berpacaran pada 2011—2015. Tapi, sekarang, Selena dilaporkan sudah tak mau lagi berpacaran dengan Justin.

“Dia sekarang benar-benar move on dan tidak tertarik balikan dengan Justin dalam waktu dekat. Selena menghormati Justin sebagai seseorang tapi memutuskan kalau dia lebih bahagia melakukan urusanya sendiri. Selena bahkan jarang membahas Justin lagi dan sangat terbuka untuk berpacaran dengan orang lain,” ungkap sebuah sumber seperti dikutip Bang Showbiz.

Sumber lain mengatakan, Selena dan Justin tidak lagi saling berkomunikasi. Selena juga dikabarkan tidak ingin lagi balikan dengan Justin.

“Selena menuju arah lain dengan hidupnya sekarang. Dia punya banyak waktu untuk introspeksi dan itu baik untuknya. Dia nongkrong bareng teman-temannya dan bersantai,” papar sumber itu kepada E! News.

Keputusan Selena untuk move on itu muncul setelah sebelumnya dikabarkan bahwa dia dan Justin masih berteman. Tapi, keduanya merasa hubungan percintaan masih terlalu berat untuk dijalani.

“Justin sangat mencintainya. Tapi mereka tahu bahwa hubungan yang serius saat ini terlalu berat. Ini adalah pekan yang aneh bagi Selena. Dia lelah dengan drama orang lain dan hanya ingin terus berfokus pada dirinya dan pergi ke gereja adalah bagian besar dari itu. Dia tahu kalau paparazzi akan ada di sana dan membuat semua tentang dia dan Justin, tidak seperti itu, mereka baik-baik saja,” tutur sumber itu kala itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)