Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Tiga Pilar Vision+ Jadi Platform Streaming Terbaik di Indonesia

Senin, 22 Januari 2024 - 21:48 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Tiga Pilar Vision+ Jadi Platform Streaming Terbaik di Indonesia
Managing Director Vision+Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan tiga pilar yang bisa membuat Vision+ jadi platform layanan streaming terbaik di Indonesia. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA – Vision+ sebagai platform streaming Service alias OTT menggelar acara ulang tahun keempat pada Senin (22/1/2024). Adapun tema yang diusung “Moving Forward” dengan tujuan membawa platform tersebut terus bergerak dan berkembang.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menuju perubahan. Terlebih, saat ini Vision+ sedang dalam proses integrasi dengan RCTI+ demi menggaet pengguna yang lebih besar.



“Vision+ mengusung tema Moving Forward pada ulang tahun ke-4 ini sebagai refleksi kami yang berkomitmen untuk bergerak maju menuju perubahan yang lebih besar. Petualangan baru Vision+ akan dimulai,” kata Clarissa dalam di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Clarissa mengungkapkan tiga pilar utama yang diyakini dapat membuat Vision+ menjadi platform layanan streaming terbaik di Indonesia.

1. User experience, di mana pengguna akan jauh lebih mudah mengakses beragam konten di Vision+ dengan kemudahan sebagai berikut.

- ⁠Multiple profile for each account: dalam satu akun pelanggan bisa membuat banyak profil untuk berbagai kebutuhan dan anggota.

- Limit content with parental control: bisa melakukan pengaturan pada profil kids dengan tayangan yang sesuai dengan umur yang disetting oleh orang tua.

- ⁠Personalized recommendation for each profile: tiap profil yang sudah dibuat bisa mendapatkan rekomendasi konten yang berbeda-beda, sesuai dengan minat masing-masing pemilik profil walaupun di dalam 1 akun yang sama.

- Content discovery made easy: pencarian konten lebih mudah karena User Interface (UI) yang lebih mudah dimengerti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)