Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Glenca Chysara Menangis Haru

Senin, 22 Januari 2024 - 21:42 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Glenca Chysara Menangis Haru
Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode terakhir. Momen ini diwarnai tangis haru pemain dan kru. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode terakhir. Momen ini diwarnai tangis haru di momen perpisahan dan syuting terakhir para pemain dan kru.

Salah satunya yang merasakan kesedihan di momen perpisahan ini ialah Glenca Chysara . Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu tidak kuasa menahan air matanya yang membasahi pipi saat harus berpisah dengan keluarga Ikatan Cinta ini.



“Aku ingin ngucapin terima kasih banyak untuk keluarga Ikatan Cinta,” kata Glenca di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Glenca yang belum bisa menghentikan tangisannya ini pun langsung dipeluk oleh Natasha Dewanti, pemeran mama Sarah di Ikatan Cinta.

Glenca mengaku banyak menyimpan kenangan manis selama proses syuting sinetron yang meraih rating tinggi ini. Dia bahkan sudah menganggap keluarga Ikatan Cinta sebagai keluarga keduanya.

“Perjalanan selama tiga tahun ini Glenca senang banget, sehat-sehat untuk semua teman-teman kru ya,” paparnya.

Tak hanya Glenca , Surya Saputra yang berperan sebagai Papa Surya dan ayah dari Andien serta Elsa ini juga merasakan kesedihan mendalam di momen perpisahan Ikatan Cinta ini.

Bagi Surya Saputra, Ikatan Cinta sudah menjadi bagian dari keluarga keduanya. Dia merasakan pengalaman syuting yang luar biasa hingga Ikatan Cinta disukai masyarakat hingga jadi sinetron terfavorit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih buat kita semua. Kita mencetak seharah, kita menciptakan karya dan keluarga,” ucap Surya.



Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu program favorit masyarakat Indonesia. Rating sinetron ini pun sempat mengungguli peringkat teratas dari beberapa program lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta ini pun sudah mencapai 1384. Episode terakhirnya akan tayang di RCTI pada Rabu (24/1/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)