Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Satu Film

Jum'at, 11 Mei 2018 - 16:12 WIB
Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Satu Film
Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Satu Film
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra pernah menjadi sosok idola di industri film Tanah Air. Keduanya tampil memukau saat melakoni Cinta dan Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? Nah, kali ini mereka kembali dipertemukan dalam film baru yang akan datang, Aruna dan Lidahnya.

Dalam film produksi Palari Films itu, Dian Sastro yang memerankan sosok Aruna lebih dulu muncul, kemudian membocorkan keikutsertaan Nicholas Saputra yang memerankan Bono.

Selain Dian dan Nicholas, dalam rilis yang diterima SINDOnews, film dari novel karangan Laksmi Pamuntjak dengan judul yang sama ini juga akan menghadirkan Oka Antara dan Hannah Al Rashid untuk menyelami karakter Farish, dan Nad.

Film arahan Edwin dengan skenario oleh Titien Wattimena ini bercerita tentang Aruna, ahli wabah yang mempunyai fesyen utama: makan. Dia berpikir dan terobsesi tentang makanan setiap harinya. Suatu hari, dia ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia.

Untuk menjalankan tugasnya, dia membawa kedua temannya, koki profesional Bono yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, dan kritikus kuliner Nad yang hendak menulis buku. Mereka berkeliling bersama untuk mengeksplorasi masakan Nusantara. Dalam perjalanan, Aruna bertemu dengan Farish mantan teman kantornya dahulu yang diam-diam memantaunya.

Selain menawarkan kekayaan kuliner seperti yang tercantum di bukunya, film ini juga menyuguhkan kisah persahabatan melalui hubungan Aruna yang polos dan sederhana, Bono yang selalu mencoba hal baru dan lucu, serta Nad sang petualang yang elegan. Ketiganya disatukan oleh kesukaan mereka terhadap makanan. Sedangkan Farish yang memandang makanan dengan praktis memberi warna berbeda bagi kumpulan kecil ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5245 seconds (0.1#10.140)