Kania Lituhayu Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Sempat Bikin Juri Stres untuk Tentukan Pilihan

Selasa, 23 Januari 2024 - 06:45 WIB
loading...
Kania Lituhayu Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Sempat Bikin Juri Stres untuk Tentukan Pilihan
Kania Lituhayu tereliminasi lantaran mendapat voting terendah di babak Gala Live Show pada Senin (22/1/2024) malam. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Kania Lituhayu harus melepaskan impiannya menjadi juara X Factor Indonesia Season 4. Kontestan ini tereliminasi lantaran mendapat voting terendah dibandingkan 13 kontestan lain di babak Gala Live Show pada Senin (22/1/2024) malam.

Sebelumnya, posisi bottom two ditempati kontestan dari kelompok mentor Vidi dan Ariel NOAH, yakni TAV dan Kania Lituhayu. Ketegangan dimulai setelah mereka harus bernyanyi di babak Save Me Song untuk memperebutkan vote terbanyak dari para judges.

Tak cuma untuk para kontestan, hal ini juga menjadi momen yang berat bagi dewan juri. Mereka harus memilih satu dari dua kontestan yang tidak aman malam itu.



“Ini stres banget ya, jujur,” kata juri Bunga Citra Lestari.

Di detik-detik terakhir, Ello menjadi judges penentu siapa kontestan yang harus pulang. Ia pun memilih menyelamatkan TAV, yang artinya Kania harus mengakhiri perjalanannya.

Keputusan juri itu membuat perjalanan Kania Lituhayu harus terhenti di babak Gala Live Show tadi malam. Sebab, kontestan "asuhan" mentor Ariel NOAH tersebut telah tereliminasi.

Senin pekan depan, X Factor Indonesia Season 4 masih menyisakan 12 kontestan yakni Jetje Margaretha, Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Ziad, Nafisah, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, Circle of Fifth, dan Asmaralaya. Mereka yang lolos ini harus berjuang mempertahankan posisi agar bisa lanjut ke babak selanjutnya.



Sebagai informasi, 13 kontestan X Factor yang tampil di babak Gala Live Show tadi malam telah memberikan penampilan terbaik mereka. Anak didik dari mentor Bunga Citra Lestari, Judika, Ello, Ariel NOAH, dan Vidi Aldiano itu mampu menunjukkan performa yang ciamik. Namun, tetap saja, salah satu dari mereka harus tereliminasi.

Kini tinggal 12 finalis yang tersisa. Siapakah yang mampu menyuguhkan kembali penampilan yang paling memukau?

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan secara langsung kepada para kontestan tersebut melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoan Anda lolos ke babak berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)