Song Ji Hyo Artis Paling Ingin Ditemui di Asia

Jum'at, 11 Mei 2018 - 14:01 WIB
Song Ji Hyo Artis Paling Ingin Ditemui di Asia
Song Ji Hyo Artis Paling Ingin Ditemui di Asia
A A A
JAKARTA - Song Ji Hyo merupakan selebritis papan atas Korea yang paling ingin ditemui orang Asia. Hal itu berdasarkan survei Badan Promosi Investasi-Perdagangan Korea (the Korea Trade-Investment Promotion Agency).

Pada survei yang dilakukan mulai Maret hingga April 2018, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan 9 negara berbeda di Asia, termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Filipina, dengan organisasi meminta peserta berbagai pertanyaan tentang preferensi mereka mengenai produk Korea dan budaya pop.
Song Ji Hyo Artis Paling Ingin Ditemui di Asia

Hasilnya, seperti dilansir Soompi, Song Ji Hyo menjadi selebritis Korea No. 1 yang ingin ditemui para peserta survei, tetapi dia juga menyapu berbagai peringkat lainnya. Song Ji Hyo terpilih sebagai selebriti Korea No. 1 yang mewakili produk Korea yang sangat baik. Dia juga selebriti Korea yang mewakili kemajuan Korea, dan selebriti Korea No. 1 yang sesuai dengan selera pribadi peserta.

Tahun lalu, Song Ji Hyo terpilih sebagai duta promosi untuk Pameran Brand & Entertainment Korea di Jakarta dan Pameran Brand & Entertainment Korea tahun 2017 di Ho Chi Minh City. Dia menjadi host untuk acara kecantikan Onstyle "Song Ji Hyo's Beautiful Life," dan tampil di program variety SBS "Running Man."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)