Shandong Heavy Industry-Weichai Power Gelar Konferensi dan Pameran Alat Berat di Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:32 WIB
loading...
Shandong Heavy Industry-Weichai Power Gelar Konferensi dan Pameran Alat Berat di Indonesia
Shandong Heavy Industry - Weichai Power resmi menggelar Konferensi Mitra Global atau Global Partner Conference. Ini merupakan pertemuan ke-3 yang dimeriahkan dengan pameran produk alat berat baru perusahaan. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Shandong Heavy Industry - Weichai Power resmi menggelar Konferensi Mitra Global atau Global Partner Conference. Ini merupakan pertemuan ke-3 yang dimeriahkan dengan pameran produk alat berat baru perusahaan.



Acara ini dihadiri lebih dari 1.000 distributor dan klien utama perusahaan di Asia Tenggara, Asia Timur, Australia, Selandia Baru, dan sekitarnya. Kegiatan bertempat di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024).

Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, Indonesia menjadi pasar utama bagi industri alat berat Shandong selama lebih dari tiga dekade lamanya. RI menjadi negara ketiga yang menjadi tuan rumah kegiatan Shandong Heavy Industry - Weichai Power’s Global Partner Conference, setelah kegiatan serupa yang telah berlangsung di Asia Tengah dan Timur Tengah.

Adapun konferensi ini bertujuan untuk menjajaki potensi kerja sama di tingkat internasional, membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan, dan mengindentifikasi langkah pengembangan bisnis bagi industri.



Chairman and General Manager of Shandong Heavy Industry Group dan Chairman of Weichai Power, Tan Xuguang memberikan sambutan sekaligus penghargaan kepada 14 mitra strategis.

Shandong Heavy Industry-Weichai Power Gelar Konferensi dan Pameran Alat Berat di Indonesia


Dalam pidatonya berjudul “Kolaborasi Demi Memaksimalkan Nilai bagi Pelanggan”, secara umum Ia menegaskan, komitmen pihaknya terhadap pada pelanggan dan keberlanjutan bisnis demi profitabilitas perusahaan.Tan juga meyakinkan bahwa produk dan pelayanan Shandong Heavy Industry memiliki kecepatan dan ketapatan waktu.

“Kami memiliki teknologi terkini dalam fitur utama kami terutama yang menyangkut aspek keselamatan, kenyamanan, dan kelestarian lingkungan,” kata Tan dalam pidatonya, Selasa (23/1/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)