alexametrics

Clear Ayo! Indonesia Bisa Hadirkan Para Agen Perubahan Clear

loading...
Clear Ayo! Indonesia Bisa Hadirkan Para Agen Perubahan Clear
Clear Ayo! Indonesia Bisa kembali digelar dengan menghadirkan para Agen Perubahan Clear seperti Hamish Daud, Alinka Hardianti, Kimberly Ryder dan lain-lain. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Clear kembali menggelar gerakan Ayo! Indonesia Bisa. Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi para millenial Indonesia untuk mendorong mewujudkan mimpi besar generasi muda melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa.

Berkolaborasi dengan Ideafest dan dibantu oleh para Agen Perubahan Clear, gerakan ini sukses menginspirasi ribuan milenial di lima kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

"Tahun ini Clear Ayo! Indonesia Bisa kembali dengan tujuan lebih besar yaitu untuk menginspirasi dan menggerakkan milenial Indonesia dalam menemukan dan mulai mewujudkan mimpi besarnya. Kami memilih generasi milenial karena mereka akan menentukan masa depan Indonesia. Sejak dimulai awal tahun 2018, sudah ada ribuan milenial Indonesia yang telah berbagi cerita dengan kami mengenai mimpi besarnya serta langkah pertama untuk mewujudkannya," ungkap Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk Asima Haq saat jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Dalam menggerakkan para generasi milenial Indonesia, Clear menghadirkan para Agen Perubahan Clear. Sebuah perwakilan generasi muda dari berbagai latar belakang yang berbagi cerita inspiratif tentang mimpi besar yang ingin mereka wujudkan dan bagaimana mereka berupaya mewujudkannya dengan sebuah langkah awal.



"Hamish Daud (surfer dan presenter acara travelling), Alinka Hardianti (difter wanita), Kimberly Ryder (aktris muda), Dhea Annisa (chef), Chandra Liow (enterpreneur dan komedian), Agung Hapsah (video maker dan Youtuber) dan dr. Gamal Albinsaid (dokter dan founder Asuransi Sampah)," papar dia.

Konferensi yang diisi oleh para sosok Agen Perubahan Clear dan tokoh-tokoh muda inspiratif lainnya ini hadir dalam bentuk orasi dan talkshow yang terinspirasi dari gerakan para pejuang kebangkitan nasional. Gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa juga menyuguhkan mini pop-up museum yang memamerkan karya seniman muda Indonesia untuk menampilkan sejarah perjalanan pemuda Indonesia.

"Serta menyampaikan pesan mengenai bergantungnya masa depan dan kebangkitan bangsa pada milenial Indonesia. Ada street art, hasil dari goresan dan karya musik seniman muda Indonesia," tambahnya.

Sementara sebagai puncak gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa, Clear mengajak generasi milenial menyanyikan mimpi besar mereka di konser yang didukung oleh sederet musisi muda inspiratif Indonesia. Mulai dari Agnez Mo, Sheila on 7, Disco Pantera serta kolaborasi dengan musisi muda Indonesia Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Eka Gustiwana dan Chandra Liow.

"Gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa bentuk komitmen Clear untuk mendukung generasi muda Indonesia yang diharapkan bisa terus memberikan pengaruh positif bagi kemajuan mereka," ujar Asima.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak