Bom Surabaya, Agnez Mo Ajak Generasi Muda Hargai Perbedaan

Minggu, 13 Mei 2018 - 20:27 WIB
Bom Surabaya, Agnez Mo Ajak Generasi Muda Hargai Perbedaan
Bom Surabaya, Agnez Mo Ajak Generasi Muda Hargai Perbedaan
A A A
JAKARTA - Ledakan bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya pada hari ini, Minggu (13/5/2018) meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak pihak. Tanpa terkecuali para selebriti Tanah Air seperti Agnez Mo.

Saat ditemui dalam acara Clear Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, penyanyi 31 tahun ini menyayangkan kejadian tersebut. Karena itu, Agnez pun mengajak setiap generasi muda Indonesia untuk lebih menghargai perbedaan.

"Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang nggak pengin hidupnya santai, damai, nggak perlu ada benci-benci, nggak perlu ada yang ngomongin it's so beautiful guys, its's so amazing," ajak Agnez di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Selain itu, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Timbaland itu pun menekankan para generasi milenial tidak perlu hidup dalam rasa takut. Pasalnya, hidup harus bahagia dan dijalani dengan santai serta rasa damai dinilai Agnez sangatlah indah.

"Nggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan, nggak perlu harus hidup dalam rasa pedih. Life should be so happy be so happy and it's amazing," ujar Agnez.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)