Puasa, Band Noah Tetap Manggung

Senin, 14 Mei 2018 - 09:27 WIB
Puasa, Band Noah Tetap Manggung
Puasa, Band Noah Tetap Manggung
A A A
JAKARTA - Band Noah akan tetap menjalani rutinitas seperti biasa saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Bahkan, grup yang digawangi Ariel, Lukman, Uki dan David ini tetap menghibur masyarakat di sejumlah daerah.

Ariel dan kawan-kawan akan bergabung dalam program Salam Ramadan yang disiarkan langsung MNCTV. Acara music ini tidak akan mengganggu ibadah tarawih dan akan dilakukan setelah menjalani salat tarawih sehingga pemirsa MNCTV bisa menikmati sajian yang diberikan.

"Kami bulan puasa tetap manggung seperti biasa. Kebanyakan jadwalnya habis tarawih. Konsepnya adalah menghibur. Menghibur di akhir pekan. Biar orang nggak usah kemana-mana dan nonton saja," tutur Ariel di Jakarta.

Untuk mendukung Ramadhan, kelompok music yang populer dengan lagu Semua Tentang Kita ini akan membawakan tembang hitnya dengan nuansa positif, lagu yang banyak pesan membangun. Noah juga akan tampil dengan format band dan akustik.

"Lagu dan musiknya kita modifikasi dan menghibur juga. Sudah ada lima jadwal, dalam Salam Ramadan kami akan bawakan lagu-lagu bermuatan positif. Lokasinya dibuat sedemikian rupa jadi temen-temen bisa liat dan keluarga bisa nonton," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4088 seconds (0.1#10.140)