Hadir Kembali, The Voice Kids Indonesia 3 Ubah Formasi Juri

Senin, 14 Mei 2018 - 15:44 WIB
Hadir Kembali, The Voice Kids Indonesia 3 Ubah Formasi Juri
Hadir Kembali, The Voice Kids Indonesia 3 Ubah Formasi Juri
A A A
JAKARTA - GTV kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia. Season 3 ini mengukuhkan GTV sebagai home of real talents di ranah pertelevisian Indonesia.

"Hal ini terbukti dengan diakuinya bahwa The Voice Kids Indonesia season sebelumnya menjadi salah satu ajang kompetisi nyanyi bakat muda tersukses di dunia," kata Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Prestasi tersebut tak lepas dari kerja tim yang luar biasa dan kematangan konsep yang baik serta pemilihan peserta dan juga coaches yang tepat bertaraf internasional," tambahnya.

Sementara, rekruitmen dilakukan di lebih banyak kota besar dengan 13 kota open audition, seperti Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang dan Balikpapan. Selain itu dua kota big audition yakni Jakarta dan Surbaya untuk usia 7-15 tahun.
Hadir Kembali, The Voice Kids Indonesia 3 Ubah Formasi Juri

Diakui Angela, The Voice Kids Indonesia Season 3 mendapat sambutan luar biasa di setiap kota audisi. Hal ini diikuti dengan peningkatan peserta rekruitmen hingga 2 kali lipat dari season sebelumnya. Hal ini membuktikan The Voice Kids Indonesia masih menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak Indonesia meraih impiannya.

"Hal itulah yang membuat GTV memutuskan untuk bisa mengulang kesuksesan sebelumnya lewat The Voice Kids Indonesia season 3. Secara keseluruhan, GTV dengan segala persiapannya yang maksimal kedepannya tidak hanya menampilkan kids namun juga program The Voice dewasa yang mampu menghibur pemirsa dan menciptakan idola baru Indonesia," terangnya.

Tahun ini The Voice Kids Indonesia season 3 hadir dengan perubahan formasi coaches yang diisi Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan. Perubahan formasi juri ini dinilai akan membawakan warna serta mencipatakan karakter baru dalam The Voice Kids Indonesia Season 3.
Hadir Kembali, The Voice Kids Indonesia 3 Ubah Formasi Juri

Sama seperti sebelumnya, peserta harus melalui babak blind audition dimana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta tanpa melihat penampilan mereka. Selanjutnya, ada babak battle round, live round hingga grand final yang dipandu oleh Ananda Omesh dan Dian Ayu. The Voice Kids Indonesia Season 3 mulai tayang perdana pada Kamis 28 Juni 2018 pukul 19:15 WIB di GTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1228 seconds (0.1#10.140)