Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Best Actress Oscar 2024, Penggemar Geram

Rabu, 24 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Best Actress Oscar 2024, Penggemar Geram
Daftar lengkap nominasi Oscar 2024 sudah diumumkan. Sayang, Margot Robbie tak masuk nominasi tersebut. Foto/Dok AFP
A A A
JAKARTA - Daftar lengkap nominasi Oscar 2024 sudah diumumkan. Para pelaku perfilman dunia pun membanjiri kategori ajang penghargaan bergengsi itu.

Sayang, Margot Robbie tak masuk nominasi tersebut. Hal ini membuat fans heboh. Mereka lantas mengungkapkan kegeraman di media sosial, mengingat akting Robbie begitu fenomenal berkat perannya di film Barbie.

Dilansir dari BBC, Rabu (24/1/2024), nominasi untuk Best Actress 2024 hanya diisi oleh Annette Bening - NYAD, Lily Gladstone - Killers of the Flower Moon, Sandra Huller - Anatomy of a Fall, Carey Mulligan - Maestro, dan Emma Stone - Poor Things.



Margot Robbie yang memerankan karakter utama di film Barbie, tak masuk nominasi Oscar tahun ini. Bukan hanya dirinya, sutradara film Barbie, Greta Gerwig, juga tak masuk nominasi Piala Oscar 2024.

Sementara itu, film Barbie sendiri masuk dalam delapan kategori di Piala Oscar 2024. Di antaranya Best Picture, Best Production Design, Best Costume Design, dan Best Original Song.

Khusus Margot Robbie, tahun ini ia sempat masuk nominasi Golden Globe Awards untuk kategori Best Actress Motion Picture Musical or Comedy. Sayang, ia harus dikalahkan oleh aktris Emma Stone yang menang lewat film Poor Things.

Robbie juga masuk dalam Critics Choice Awards untuk kategori Best Actress. Namun, lagi-lagi dia harus dikalahkan oleh Emma Stone.



Momen Margot Robbie tak masuk nominasi Oscar 2024 membuat netizen geram. Banyak yang beranggapan Robbie sangat layak masuk nominasi ajang penghargaan film bergengsi itu pada tahun ini.

“Tidak ada nominasi untuk Margot Robbie?” tanya @jo******.

“Apa? Margot Robbie seperti dihina,” kata @ma*******.

“Keadilan untuk Margot Robbie,” seru @21********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)