Vision+ Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Perkenalkan Vision+ 2.0: Transformasi Layanan yang Lebih Optimal

Rabu, 24 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Vision+ Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Perkenalkan Vision+ 2.0: Transformasi Layanan yang Lebih Optimal
Vision+ menggelar acara perayaan sekaligus syukuran atas keberhasilan memasuki tah un ke-4 dalam menyediakan konten premium terlengkap berbasis video streaming pada Senin, 22 Januari 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menggelar acara perayaan sekaligus syukuran atas keberhasilan memasuki tahun ke-4 dalam menyediakan konten premium terlengkap berbasis video streaming pada Senin, 22 Januari 2024. Pada acara ini, Vision+ mengusung tema Moving Forward sebagai komitmen untuk berkembang dan mencapai target yang lebih besar ke depannya.

Acara perayaan ulang tahun Vision+ ke-4 ini juga sebagai momen untuk memperkenalkan penampilan baru Vision+ dan Vision+ 2.0 yang akan diluncurkan bulan Januari 2024. Selain itu, Vision+ turut memperkenalkan Vision+ yang kini telah terintegrasi dengan RCTI+ SuperApp dan dapat diakses dengan seamless dan praktis melalui RCTI+ SuperApp.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan kesiapan Vision+ untuk menggaet pengguna yang lebih besar lagi dan menjadi platform OTT terbaik di Indonesia serta membidik pasar Internasional pada tahun ini.

“Petualangan baru Vision+ akan dimulai, kami akan menyajikan brand new Vision+ dan Vision+ 2.0 yang diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih besar untuk Vision+ dan para penggunanya. Perubahan ini sebagai wujud dedikasi kami dalam memberikan konten serta pelayanan terbaik untuk para pengguna” ujar Clarissa Tanoesoedibjo di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024).



Di samping itu, Vision+ 2.0 akan memiliki 3 pilar utama untuk membawa perubahan besar yang dapat dirasakan oleh internal Vision+ dan yang utama oleh para pengguna.

“Dari sisi user experience, Vision+ 2.0 akan memberikan banyak kemudahan untuk pengguna dalam mengakses beragam konten di platform kami. Lalu, dari sisi partner, mereka akan diberikan kemudahan dalam mencapai masing-masing objektif yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Terakhir dari sisi operational, di mana kami sebagai tim yang melakukan operasional dalam aplikasi ini akan lebih mudah dan efisien karena sekarang telah di-support untuk meminimalisir beberapa kesalahan dalam pengoperasiannya,” jelas Clarissa Tanoesoedibjo.

Selain itu, dalam perayaan ulang tahun Vision+ turut hadir Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group. Beliau menyampaikan, dengan adanya kemudahan dalam mengakses internet, Vision+ akan lebih mudah dalam mencapai pasar yang lebih luas.

“Dengan terus berupaya memberikan inovasi terhadap konten dan layanan, serta bisnis model yang terus kita perbaiki, Vision+ akan berhasil menembus pasar internasional di tahun ini, apalagi didukung oleh kemudahan masyarakat dalam mengakses internet,” kata Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo juga menyampaikan harapannya ke depan untuk Vision+ agar bisa terbang lebih jauh dan lebih baik lagi. Menjadi market leader secara regional, khususnya di Asia dengan pilihan ragam konten yang bisa dinikmati oleh pasar yang lebih luas.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #MovingForward #UlangTahunVision+
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)