10 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang Berharap Segera Bertemu Jodoh

Rabu, 24 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
10 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang Berharap Segera Bertemu Jodoh
Tessa Kaunang saat ini belum menemukan sosok pendamping hidupnya yang baru setelah resmi bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014. Foto/Instagram Tessa Kaunang
A A A
JAKARTA - Tessa Kaunang saat ini belum menemukan sosok pendamping hidupnya yang baru setelah resmi bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014. Selama 10 tahun hidup menjanda, Tessa masih memiliki keinginan untuk kembali menjalani kehidupan pernikahan.

Tessa mengungkapkan, memang selama ini hidup sendiri tapi bukan berarti dia betah dengan kesendirian itu. Artis 47 tahun tersebut masih sendiri karena belum dipertemukan dengan jodohnya.

"Bukan betah sendiri, memang belum ketemu aja jodohnya," ujar Tessa Kaunang saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Tessa mengaku tak pernah menutup hatinya untuk para pria. Jika nantinya bertemu dengan seorang pria yang dirasa cocok untuk menjadi pendamping hidupnya, Tessa siap menikah lagi.

"Kalau memang ada calon suami ya saya mau nikah. Bukan saya nggak mau nikah. Cuma belum ketemu jodohnya aja," ungkapnya.

Tessa ingin suaminya kelak dapat membimbing dan menuntunnya dengan baik sehingga harus menganut keyakinan yang sama. Tessa juga mendambakan sosok pria yang bukan hanya menyayanginya, melainkan pula anak-anak dari pernikahannya dengan Sandy Tumiwa.

"Nyari yang seiman, kemudian sayang sama saya dan ana-anak dan keluarga. Takut Tuhan dan bisa jadi imam yang luar biasa gitu ya. Berpikiran dewasa dan bertanggung jawab," rincinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)