Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut, Bikin Senyum Kamu Menawan

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Secara rinci, dengan nominal Rp200 ribu s.d Rp1 miliar pada tenor 12 dan 6 bulan, nasabah berhak mendapatkan bunga simpanan sebesar 5,75%. Sedangkan dengan nominal yang sama pada tenor 3 dan 1 bulan, nasabah mendapatkan bunga masing-masing 5,25% dan 5%.



Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan mengenai program Deposito Motion melalui MotionBank, dapat mengunjungi laman berikut https://bit.ly/MB-Depol.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook, dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)