alexametrics

MNC Play Sapa Pencinta Musik di Loenpia Jazz 2018

loading...
MNC Play Sapa Pencinta Musik di Loenpia Jazz 2018
MNC Play kembali mendukung perhelatan Loenpia Jazz 2018, event tahunan dari Komunitas Jazz Ngisoringin Semarang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEMARANG - Loenpia Jazz menjadi event tahunan dari Komunitas Jazz Ngisoringin Semarang. Acara ini  kembali menyapa para pencinta musik Jazz Tanah Air pada 12 Mei 2018 lalu.

Festival jazz yang kembali mendapatkan dukungan dari MNC Play ini diselenggarakan di Hutan Wisata Tinjomoyo, Banyumanik.
 
“Kami hadir kembali pada perhelatan Loenpia Jazz kali ini dengan harapan, layanan High Speed Broadband Internet MNC Play yang cepat dan stabil bisa lebih akrab dengan para pencinta musik jazz. Tak hanya itu, kami juga ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif berbasis IPTV yang memiliki berbagai saluran termasuk ‘Music Channel’ khusus untuk para pencinta musik Indonesia,” kata Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Pada kesempatan ini, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play memiliki lebih dari 170 saluran HD Ready untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tahun ini, Loenpia Jazz 2018 mengangkat tema besar mengenai persatuan yaitu, “Unity in Diversity”. Tema tersebut berpengaruh pada penamaan yang diberikan pada setiap panggung tahun ini menjadi, Salaman, Gandengan, dan Rangkulan.

Panggung dengan nama-nama yang unik ini dimeriahkan dengan penampilan dari musisi jazz nasional ternama,  antara lain Shadow Puppet and Harvey Malaihollo, Jazz Muda Indonesia, Nonaria, Dua Empat feat Asteriska, Rafi Muhammad Trio, Good Morning Everyone, NYC, MLD Jazz Project, serta berbagai penampilan dari komunitas jazz yang berasal dari berbagai daerah.

“Kami berterima kasih kepada MNC Play yang selalu memberikan dukungan kepada Loenpia Jazz. Harapan kami, semoga kita semua bisa terus bekerjasama dengan baik kedepannya untuk menghadirkan pertunjukkan jazz yang unik dan berkualitas bagi para pencinta musik jazz tanah air,”  terang Katarina A. Hadriani, Ketua Penyelenggara Loenpia Jazz 2018.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak