alexametrics

Orang Tua Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Anaknya

loading...
Orang Tua Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Anaknya
Meghan Markle bersama tunangannya, Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei mendatang. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Pesta pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry akan berlangsung pada 19 Mei 2018 mendatang. Momen sacral ini dipastikan tidak akan dihadiri ayah calon mempelai putri.

Bukan tanpa alasan. Saat ini kesehatan ayah Meghan, Thomas Markle mengalami masalah. Hal itu disebut-sebut menjadi alasan ketidakhadirannya di acara bersejarah anaknya itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Thomas akan datang menghadiri pernikahan megah itu. Kabar tersebut semakin kuat dengan beredarnya foto Thomas yang terlihat bersiap untuk terbang ke Inggris untuk menghadiri perayaan itu.

Namun, foto yang disebut-sebut hasil jepretan paparazzi itu ternyata palsu. Sejumlah foto yang beredar itu dikabarkan foto setting-an yang sengaja dilakukan untuk dijual.

Menurut TMZ, Thomas mengaku tidak bermaksud mempermalukan putrinya atau mertuanya dengan membuat perjanjian dengan paparazzi. Bahkan, dia sekarang mengaku menyesal sekaligus menganggap foto-foto itu sebagai sesuatu kebodohan.

Keputusannya untuk melewati pernikahan Meghan dengan Harry karena alasan kesehatan, setelah dilaporkan menderita serangan jantung pada 8 Mei lalu.  Terkait kabar terbaru itu, belum ada tanggapan dari perwakilan kerajaan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak