alexametrics

Dua Lipa Isi Sountrack Film Bond 25?

loading...
Dua Lipa Isi Sountrack Film Bond 25?
Dua Lipa dikabarkan akan mengisi sountrack untuk film Bond 25. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Spekulasi tentang siapa yang akan mengisi sountrack untuk film James Bond terbaru terus bergulir. Kali ini Dua Lipa dikabarkan menjadi kandidat mengisi lagu pada film yang rencananya rilis pada akhir 2018 itu.

Diberitakan NME, seperti yang dilaporkan Capital FM, Dua Lipa disebut-sebut menjadi calon kuat. Bahkan, dia bisa saja menyingkirkan sejumlah nama yang lebih dulu muncul, seperti Adele, Ed Sheeran, Beyonce dan Jessie J untuk mengisi lagu film Bond ke-25 yang dirilis November itu.

Kendati demikian, untuk keputusan siapa yang akan mengisi sountrack, masih menunggu putusan akhir. Sebelumnya, Sheeran juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengisi soundtrack film itu.

"Dengan Bond, saya memiliki lagu tema yang ditulis selama sekitar tiga tahun untuk berjaga-jaga. Saya tidak akan mengatakan karena seseorang mungkin mencurinya. Tapi itu bagus," kata Sheeran dalam suatu kesempatan.

Sebelumnya, ada juga beberapa nama penyanyi top lainnya, seperti Sam Smith, Adele, Jack White dan Alicia Keys mendapat kesempatan untuk ambil bagian dalam film agen mata-mata itu.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak